oleh

Dandes Dari Apbdes Desa Jatisawit Lor Sudah Selesai Dikerjakan Serta Diapresiasi Baik Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Peruntukan dana desa untuk perbaikan infrastruktur jalan desa seperti rabat beton tahap pertama sudah selesai dikerjakan. Warga desa jatisawit lor kecamatan jatibarang kabupaten indramayu khususnya petani sangat mengapresiasi karena jalan menuju pesawahan diperbaiki dengan rabat beton.

Menurut warga petani jatisawit  mengungkapkan Alhamdulilah kami semua Sangat bersyukur sekali kalau jalan menuju sawah tadinya rusak kini bagai jalan tol, tadinya kalau dilewati sepeda motor jatuh bangun karena jalan yang rusak, alhamdulilah kini sudah diperbaiki jadi tidak khawatir jatuh lagi untuk melewatinya.

“Berkat jalan di rabat beton jadi kita semua sebagai petani tidak riskan untuk pergi ke sawah karena jalannya sudah bagus, Atas nama warga jatisawit lor khususnya petani sangat berterima kasih atas hasil kinerja kuwu patoni yang mengerti dan memahami tentang kita sebagai petani,” ungkapnya kepada reporter Kicaunews.com, Selasa (14/05/2019).

Patoni kuwu jatisawit lor punya ambisi kuat membangun desanya, dalam komentarnya Saya sebagai kuwu tentunya tahu apa permasalahan dibawah seperti masyarakat juga warga petani karena kebutuhan mereka saya turuti demi kemajuan desa juga, karena tanpa bantuan masyarakat dalam segi pikiran juga motivasi masyarakat tentunya desa tak akan maju.

“Dan juga saya berterima kepada semua dari lembaga dan media juga masyarakat jatisawit lor khususnya, karena pembangunan infrastruktur rabat beton dari dana desa tahap pertama sudah selesai kerjakan di blok volume panjang 202m, volume lebar 1,5m, alhamdulilah bisa bermanfa’at buat masyarakat banyak juga petani jatisawit dan sekitarnya,” Singkat Kuwu (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru