oleh

Polsek Cisauk bagikan Takjil bagi warga dan Pengendara

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Personil Kepolisian Sektor Cisauk dengan Penanggung Jawab Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria melaksanakan kegiatan buka puasa bersama On The Road dengan membagikan takjil menu berbuka puasa kepada Pengguna jalan dan kaum dhuafa di Jalan Raya Puspiptek Kawasan Pergudangan Tekno dan Pertigaan HK Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Minggu , (13/5/19) pukul 17.00 – 17.30 Wib

Menjelang buka puasa, Polsek Cisauk dengan dipimpin oleh Piket Pawas Polsek Cisauk Aiptu Sarmani (PS. Kanit Lantas ) bersama dengan 4 personil, berbagi takjil kepada pengguna jalan dan kaum dhuafa secara gratis.

Pembagian Takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian antar Polsek Cisauk  dengan masyarakat pada saat bulan Ramadhan.

Piket Pawas Polsek Cisauk Aiptu Sarmani (PS. Kanit Lantas ) bersama anggota lainnya membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar tarjalin hubungan yang harmonis.

“Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dengan harapan untuk meringankan, melepas dahaga setelah berpuasa, atau bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian serta demi terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga,” Ucapnya.

Lanjutnya, ramadhan kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan warga sebagai wujud pelayanan dan kepedulian terhadap sesama,dan berharap pula untuk kedepannya atau dibulan ramadhan yang akan datang akan tetap menjalanakan hal yang sama.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru