oleh

Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H di Gelar PMMI

JAKARTA, KICAUNEWS.COM-Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia ( PMMI) DKI Jakarta Selama Bulan Ramadhan Gelar Program Pesantren kilat Ramadhan 1440 H.

Ustadz Ahmad Hudalloh menjelaskan bahwa kegiatan Pesantren Kilat ( Sanlat), yang dilaksanakan selama satu minggu, para peserta Sanlat akan di berikan sertifikat dan Alquran.

Dalam pelaksanaanya di empat wilayah diantaranya Jakarta Timur di kelurahan Condet, Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Cipinang Muara, dan untuk guru pembimbingnya Ustadz Syamsul hadi, Ustdz Ahmad Fauzi, Ustadz Idan dan Ustadz Fahrurrozi.

Kalau di Jakarta Pusat, kelurahan Johar, guru pembimbingnya Ustadz Mahfud. Jakarta Utara, Kelurahan Cilincing, dan Marunda guru pembimbingnya Ustadz Ahmad Baihaqi dan Ustadz Khoirudin,”katanya .

Di katakan Ustadz Ahmad Hudalloh
Kegiatan ini para santri tidak dipungut biaya (gratis), dan pesertanya anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), sanlat dimulai bada Dzuhur dan pulang setelah sholat taraweh,” katanya

Semoga dengan adanya pesantren kilat Ramadhan 1440 H ini bisa menciptakan generasi SMART ( Sholeh, Mandiri, Amanah, Rajin, Terpuji)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru