oleh

Korban Kecelakaan Kereta di Kampung Kandang Tangerang Mendapat Santunan dari Jasa Raharja

TANGERANG, KICAUNEWS.COM–  Jasa Raharja berikan Jaminan serta Santunan kepada satu keluarga korban kecelakaan Kereta Api di Tangerang, Minggu (12/5/2019).

Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Haryo Pamungkas langsung berkoordinasi dengan Kepala Perwakilan Jasa Raharja di Tangerang Banten Darwin Sinaga,Tak mengenal lelah kesigapan dan rasa empati Pegawai Jasa Raharja terhadap korban kecelakaan langsung mendatangi tempat kejadian dan rumah sakit guna mendata korban kecelakaan serta, memberikan dukungan moril terhadap keluarga maupun bagi korban kecelakaan memang pihaknya harus sudah siap menyerahkan santunan, sesuai dengan UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Bantuan berupa santunan siap diberikan untuk korban selamat dan korban meninggal, Anis 26tahun, Nadia 7tahun,Fatiya 8bulan serta Dinda 4tahun yang merupakan korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan itu masing-masing disantuni senilai Rp 50 juta.

Sedangkan korban luka luka yaitu Yanah 48tahun,Maya 17tahun,Feny 9tahun serta Darmawan supir taxi online Grabcar , mendapat tanggungan biaya perawatan di rumah sakit Hermina Tangerang Banten oleh Jasa Raharja dengan maksimal senilai Rp20 juta.

Diketahui Kecelakaan maut terjadi di Tangerang. dimana sebuah mobil Kia Picanto bernopol B-1852-NKH warna Merah yang ditumpangi delapan orang bertujuan ke ITC mall Serpong , Insiden yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut mengakibatkan delapan korban meninggal dunia dan luka luka

Perlintasan KA tanpa palang pintu di Kampung Kandang Rt 05/01, Desa Jatake Pagedangan di waktu yang bersamaan KA relasi Maja – Tanah Abang yang sedang melintas Alhasil, mobil berwarna merah tersebut ditabrak kereta hingga terpental sekitar 100meter,Sabtu (12/05/19)

Jasa Raharja juga mengimbau bagi pengemudi agar berhati-hati saat di jalan raya. Jika sudah capai, dianjurkan istirahat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga :  27 Anggota PPS Kecamatan Terisi Indramayu Resmi Dilantik Sekaligus Pengambilan Sumpah

Sb : Fajar Banten

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru