oleh

Satlantas Polres Tangsel gelar Bukber dengan Para Pemulung

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka operasi keselamatan Jaya 2019, jajaran satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar acara buka puasa bersama para pemulung, puluhan anak jalanan dan pedagang asongan bertempat  di Kampung Dongkal, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jum’at sore (10/05/19).

“Kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, sehingga diharapkan sebagai media untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta bekerjasama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”ujar AKP Lalu Hedwin.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas sesuai dengan kegiatan prioritas dalam ops keselamatan jaya 2019 yaitu preventif dan preemtif. “tutur AKP Lalu Hedwin.

Masih menurut Kasat Lantas Polres Tangsel melalui upaya preemtif kita memberikan imbauan dan pamflet tentang keselamatan berlalu lintas. Sementara upaya preventif melakukan pencegahan, dan penegakan hukum berupa tilang serta teguran.

“Dengan berdisiplin berlalu lintas di jalan raya, dapat meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Karena itu, masyarakat diminta untuk tertib dan patuhi rambu-rambu lalulintas serta kelengkapan surat – surat kendaraannya.”ujarnya.

Dikesempatan itu, Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan opini positif dan citra tertib berlalu lintas, serta terwujudnya situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). (reds)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru