oleh

Perlintasan Kereta Api tidak berpalang Menelan Korban Jiwa di Kampung Kandang

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Kecalakaan terjadi sebuah mobil jenis Kia Picanto warna merah rusak parah setelah ditabrak kereta Api (KA) di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang terjadi di Kp. Kandang RT 005/01 DS Jatake Kec Pagedangan, Sabtu (11/05/19) sekitar pukul 13:00 Wib.

Menurut Sugandi (51) dan Suit (40) warga Dsn Jatake Pagedangan yang melihat kejadian itu mengatakan, mobil Kia No.Pol B-1852-NKH,warna merah yang digunakan sebagai Grab Car tengah membawa penumpang datang dari arah Kp.Kandang menuju Mall ITC Serpong. Saat mobil melintasi di TKP di perlintasan tanpa plang, pengemudi mobil diduga tidak memperhatikan kereta api yang akan melintas.

Akibatnya mobil tertabrak KA dan mobil terseret sejauh lebih kurang 100 meter, kemudian mobil terpental dan terguling ke sisi rel kereta api.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban Anis Amalia (25) perempuan meninggal di tempat kejadian, sedangkan tiga korban meninggal di rumah sakit atas nama Nadia (7) anak perempuan, Adinda Putri Anisa (4) perempuan dan satu bayi perempuan Patia umur 5 bulan.

Sedangkan yang mengalami luka – luka bernama Maya (17) perempuan,  Veni (13) perempuan, Yana (49) perempuan dan Darmawan Susanto (43) supir grab car.

Aparat kepolisian dari Polsek Pagedangan mendapat informasi, langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan mobil kondisi rusak berat langsung dibawa ke Polsek Pagedangan. (red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru