oleh

Rapat Pleno Rekapitulasi Hampir Final, Ketua KPU Kota dan Kab Bekasi, Masuk RS Lantaran Sakit

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Rapat pleno penghitungan suara DPRD tingkat Kota/Kab Bekasi hampir selesai namun kedua Ketua KPU  Kabupaten dan Kota Bekasi mengalami musibah. Mereka terpaksa dirawat di Rumah Sakit (RS) lantaran sakit yang kian hari dirasakan mereka tak bisa tertahankan.

Sebelumnya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin ambruk, Selasa (7/5/2019).Jajang terpaksa dilarikan ke RSUD Kab Bekasi lantaran pingsan di kantor KPU Kab.Bekasi  saat istirahat untuk berbuka puasa.

Menurut penuturan komisioner Arif Noor, Ketua KPU Jajang sebelumnya memang terlihat sakit. Sehari sebelumnya Jajang pulang pagi dan istirahat beberapa jam kemudian Ia harus berangkat kerja lagi memimpin rapat pleno.

Hari ini Rabu (8/5/2019) giliran Ketua KPUD Kota Bekasi Nurul Sumarheni dirawat di rumah sakit, sore tadi. Dalam postingan akun FB nya, Nurul mengaku dirinya tengah berada di Ruang IGD RSUD Kota Bekasi
dan menunggu penanganan dokter.

“Sakit kepala sejak 3 hari lalu, akhirnya saya minta diantar staf ke RSUD Kota Bekasi, dan diruang IGD ini saya masih menunggu keputusan dokter,” ujar Nurul Sumarheni dalam cuitannya di facebook.

Direktur RSUD Kota Bekasi, dr Kusnanto menyampaikan bahwa Nurul Sumarheni telah ditangani dengan baik.

“Sudah dapat ruang rawat. Tinggal dianter ke ruangan,” ujarnya pada awak media, Rabu (8/5/2019) sore pukul 17.30 WIB.

Sementara itu, sidang pleno di KPUD Kota Bekasi yang akan dilanjutkan nanti malam mulai memasuki saat-saat kritis.Sidang pleno untuk suara DPRD Kota Bekasi memasuki kecamatan-kecamatan yang rawan perselisihan suara. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru