oleh

Ketua KPU Kab Bekasi Jajang Wahyudin, Pingsan Usai Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

CIKARANG, Kicaunews.com – Kabar duka kembali terjadi kali ini Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin dikabarkan pingsan usai memimpin rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Bekasi yang digelar di kantor KPU Kabupaten Bekasi.

Usai istirahat adzan maghrib berkumandang malam ini, Jajang tak sadarkan diri dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kab.Bekasi untuk mendapatkan penanganan medis, Selasa (7/5/2019).

Menurut keterangan dari Arif Noor salah satu Komisioner KPU Kab.Bekasi menyebutkan Jajang Wahyudi memang sudah terlihat sakit sejak hari pertama rapat pleno digelar.

“Sebelumnya ketua KPU Kabupaten Bekasi, memang nampak kurang istirahat dari hari pertama dan hari ke empat, di ketahui dihari senin kemarin ketua baru balik kerumah setengah 6 pagi an dan balik lagi ke kantor KPU jam 9 pagi (hari selasa) ini”, jelas Arif Noor.

Kondisi Ketua KPU Kab Bekasi, Jajang Wahyudi meski sakit tetap memimpin rapat pleno sampai akhirnya dia tumbang usai berbuka puasa malam ini.
“Dan tadi sebelum magrib semakin terlihat bahwa kondisi ketua sangan lemah, dari raut wajahnyapun memang sangat pucat, “ujar Arif Noor kepada awak media,Selasa (7/5/2019).

Dia menjelaskan,  sekarang ketua KPU Jajang wahyudin  sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

“Dengan di dampingi oleh bang wahid selaku sekertaris KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua Jajang tidak semakin parah kondisinya, ”harapnya.

Namun begitu, kata dia, dengan ketidakhadiran ketua KPU Kabupaten Bekasi, sidang pleno yang ke lima akan terus tetap berlanjut, kata Arif Noor.

“Dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia, dan dirasa sidang tesebut memenuhi quorum,”tutupnya. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru