oleh

Pemilu Dinilai Aman, Ketua FSPP Ucapkan Terimakasih ke TNI-Polri

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Dinilai pelaksanaan pemilu 2019 aman dan damai, Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah, KH. Sihabbudin S.Ag, yang berlokasi di Kelurahan Alam Jaya, Jatiuwung Kota Tangerang, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi terhadap terselenggaranya pemilu yang tertib, demokratis, aman dan kondusif.

Ucapan terimakasih juga dia sampaikan kepada penyelenggara pemilu, baik tinggkat kecamatan, tingkat Kota Tangerang dan level Nasional yang ia nilai berjalan aman, tertib dan damai.

“Kepada TNI dan Polri, khususnya jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan jajaran Kodim 0506/TGR, yang telah membantu terciptanya rasa aman dan tentram terkait dengan pemilu ini, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi,” ucap KH. Sihabbudin.

Dirinya berharap, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terkait hasil pemilu. Apapun hasilnya ia meminta menyerahkan kepada lembaga yang sudah disepakati untuk menangani masalah-masalah pemilu.

“Mari kita sama-sama menjaga diri dan emosi, terlebih lagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan, mari kita sambut dan isi bulan Ramadhan ini dengan hal-hal yang positif, mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Tak hanya itu, masyarakat wilayah Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk dipimpin salah satu Da’i Kamtibmas dan masyarakat RW 10, Kelurahan Gebang Raya dipimpin Ustadz H. Akrom secara bersama-sama mengucapkan “Deklarasi Damai” serta mendukung uapaya TNI-Polri dalam menciptakan situasi aman dan damai pasca pemilu 2019. (Gn/trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru