oleh

Kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Bekasi Dihadiri Cawapres Sandiaga Uno

Cikarang Barat, Kicaunews.com– Dihadiri Sandiaga Uno ratusan pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Sandi penuhi acara Tasyakuran Kemenangan Prabowo Sandi dan Tarhib Ramadhan 1440 H di Pesantren Terpadu Daarul Fikri, Kampung Warung Bambu, Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekaai.

Dalam sambutannya Cawapres Sandiaga Uno mengapresiasi atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memenangkan Prabowo Sandi meraih perolehan suara sebesar 63, 4 persen.

Dalam kunjungannya ke salah satu pondok pesantren Daarul Fikri Kabupaten Bekasi, Sandi mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mengawal proses penghitungan suara agar tidak terjadi kecurangan.

“Prabowo-Sandi unggul di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan insyaallah dengan doa kita semua, kita amankan tahapan-tahapan selanjutnya dari pemilu kita, 2019. Saya ingin memastikan semua di sini terlibat, menjaga, mengawal setiap proses (penghitungan),” kata Sandiaga, Minggu (5/5/2019),

Sandi menyampaikan hal itu dalam sambutannya dalam acara doa bersama menyambut Ramadhan. Setelah menyampaikan sambutannya, Sandi terlihat mengajak masyarakat yang hadir untuk berselawat dan kemudian ikut berdoa bersama masyarakat yang hadir di lokasi.

Dalam sambutannya itu, Sandiaga menyebut dia menang di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Untuk mengantisipasi kecurangan yang ada, ia mengajak masyarakat serta relawan setempat untuk aktif melihat potensi-potensi kecurangan saat penghitungan suara Pemilu 2019 berlangsung.

Jika menemukan kecurangan, ia mengimbau masyarakat agar melaporkan hal itu ke Bawaslu agar ditindaklanjuti. Sandi menyebut masyarakat di Kabupaten Bekasi sudah sangat menginginkan perubahan, khususnya menginginkan harga bahan pokok yang murah hingga lapangan kerja.

“Insyaallah kita kawal proses ini sehingga perubahan yang diinginkan rakyat Indonesia, terutama memasuki bulan suci Ramadhan perubahannya adalah harga-harga. Sekarang harga-harga turun atau naik? Murah apa mahal? Mahal apa mahal banget? Ternyata perubahan itu kita ingin hadirkan dari Bekasi,” ungkap Sandi.

Baca juga :  Operasi Yustisi Pencegahan Dan Pengendalian Covid_19 di Gelar Di Wilayah Polsek Padalarang

Selain itu, ia mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kedamaian meskipun proses pemilihan presiden sudah selesai. Ia tidak ingin adanya pemilu membuat masyarakat terpecah belah.

“Saya ingin mengingatkan, tetap pegang teguh ukhuwah kita, jangan sampai kita terpecah belah, jangan sampai pemilu kita berbeda pilihan, jangan sampai ada kecurangan dan memecah belah kita semua. Untuk mencapai kemakmuran kita harus adil dahulu. Saya ingatkan kita sama-sama pegang tangan kawal ini,” ucap Sandi. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru