oleh

Gardu Prabowo Kota Bekasi: Kemenangan Prabowo Sandi di Kota Bekasi Patut Dirayakan

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kemenangan Prabowo Sandi di Kota Bekasi patut dirayakan masyarakat, hal ini dikatakan oleh Ketua Gardu Prabowo Kota Bekasi, Edwin Indardy dalam acara tasyakuran kemenangan Prabowo Sandi di Kota Bekasi.

Kemenangan Prabowo Sandi dengan nomor urut 02 menjadi kebahagiaan para pendukung, relawan dan masyarakat Kota Bekasi yang mencapai raihan suara 64 persen dari 12 kecamatan.

“Acara syukuran kemenangan Prabowo Sandi ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah memenangkan  Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno untuk memimpin bangsa Indonesia 2019 -2024,” ucap Edwin disela sela acara, Jumat (3/5/2019) di Gedung Adhi Gruop, Kranji, Bekasi Barat.

Namun proses penghitungan suara yang saat ini tengah dilaksanakan harus tetap dikawal agar indikasi kecurangan yang merugikan suara 02 bisa langsung dilaporkan ke Bawaslu, ucap Edwin.

“Indikasi kecurangan yang terjadi  di Gudang Vivo beberapa waktu lalu menjadi perhatian serius para relawan 02 di Gardu Prabowo dan banyak relawan lain yang akhirnya bergabung di Gardu Prabowo untuk ikut mengawal proses penghitungan suara,” ungkapnya.

Kemenangan Prabowo Sandi di Kota Bekasi bakal meraih kemenangan mencapai 64 persen berdasarkan C1 Plano yang dikawal para saksi di PPK. kata Edwin.

Menanggapi adanya dugaan kecurangan yang banyak terjadi di daerah dan pengentrian data di Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) di KPU, Edwin mengaku akan memberikan kartu merah secara simbolis ke KPU sebagai bentuk kritikan kami terhadap kecurangan yang terindikasi secara Terstruktur, Sistemis dan Masif (TSM).

Dalam Kesempatan yang sama Adhi Firdaus sebagai politisi dari Partai Gerindra mengaku kemenangan Prabowo Sandi sebagai bentuk kedaulatan rakyat yang menginginkan perubahan bangsa lebih baik lagi.

Baca juga :  Dansat Brimob Polda Jabar Ikuti Apel Konsolidasi Sinergi TNI - Polri Dan Aparat Pemda Di Mapolda Jabar

“Insya Allah Prabowo Sandi memberikan perubahan dan membawa Indonesia Adil dan Makmur,” ucap Adhi Firdaus yang turut hadir di tasyakuran kemenangan Prabowo Sandi di Kota Bekasi. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru