oleh

Wisuda Tahun Akademik 2018/2019, Mantan Ketua STIH Dharma Andigha Bogor: Tebarkanlah Keadilan Hukum Di Indonesia

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andigha Bogor menggelar pelepasan wisudawan/i tahun akademik 2018/2019 di Aula Sarbini Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta Pada Jum’at (3/5/18).

Pengukuhan Sarjana STIH Bogor sendiri dilakukan melalui sidang senat terbuka yang dipimpin oleh ketua senat dari Rektor STIH Dharma Andigha Bogor.

Saat dikonfirmasi, Mantan Ketua STIH Dharma Andigha Bogor Fahri, SH, MH, MM periode 2015-2019 berharap lulusan hukum menjadi lulusan yang kompeten dan bisa mengamalkan ilmunya serta bisa menjadi panutan dan bisa memberikan pemahaman dan keadilan hukum yang terbaik buat bangsa negara dan agama lebih lebih pada masyarakat sekitar.

“Saya ucapkan selamat kepada para mahasiswa mahasiswi yang akan menjalani proses wisuda,setelah itu saatnya kalian mengabdi kepada negara dan masyarakat,tebarkan keadilan hukum di negeri ini,” kata Fahri.

Fahri menuturkan, Dengan pelepasan dan pengukuhan ini bukan akhir dari semuanya, tapi adalah awal atas perjuangan dan mengamalkan ilmunya selama belajar ilmu hukum di STIH Dharma Andigha Bogor.

Untuk informasi, Dalam sidang senat kali ini, orasi ilmiah disampaikan oleh kepala divisi hukum mabes polri Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH dan Peserta wisuda dari 3 angkatan 2014 dan 2015 serta sebagian dari angkatan 2013. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru