oleh

Wakil Ketua ll Komite Cipasera Sebut M Reza Ao Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Mulai ramai di media sosial bursa pemilihan Walikota Tangerang Selatan Tahun 2020 mendatang, menjadikan perbincangan serius bagi para tokoh masyarakat setempat.

Seperti yang di sampaikan oleh H. Almansyur yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada tahun 2004 sampai 2008 dan anggota DPRD Tangerang Selatan periode 2009 sampai 2014. Menurutnya adanya nama yang tampil di media sosial tahun 2019 ini memberikan kesan khusus, karena ada perwakilan dari unsur masyarakat.

“Sesuatu yang cukup menarik dan akan meramaikan khasanah pemilihan calon  kepala daerah, jika benar Bung M Reza Ao menjadi salah satu kandidat yang siap maju untuk memimpin Tangsel ini, dari masyarakat untuk masyarakat,” kata Almansyur yang juga ikut berperan atas lahirnya Kota Tangerang Selatan.

Di katakan H. Almansyur juga, Sosok M. Reza Ao sendiri dalam penglihatan serta pendengarannya merupakan tokoh yang berjiwa ‘tepo seliro’ yang tinggi, serta dalam hal menjalin persahabatan dengan siapapun sangatlah luar biasa atau memanusiakan manusia

“Ia juga tak memandang orang lain dari perbedaan class, kasta, suku, dan agama, sehingga saat pemilihan Ketua (Muscab Pemuda Pancasila MPC Kota Tangerang Selatan) lalu, akhirnya dipilih kembali (periode 2019-2023) oleh jajaranya. Jadi sesuatu yang wajar, kebaikan akan dibalas kebaikan,” Terangnya saat di temui di Situ Tujuh Muara. Kamis 03/05/2019.

Selain itu H. Almansyur juga menceritakan kisah lahirnya Kota Tangerang Selatan pada saat itu.

“Sebelum lahirnya Kota Tangerang Selatan ini, ada nama tercetus yang di antaranya adalah Cipasera, BSD dan beberapa nama lagi termasuk Tangerang Selatan. Saat itu, selain menjabat anggota DPRD Kabupaten, saya menjabat sebagai Wakil Ketua ll di Komite Persiapan Daerah Otonom Daerah Kota Cipasera.” Bebernya

Baca juga :  Mendagri Sebut Memperkuat Perbatasan sebagai Bumper Zone untuk Pemerataan Pembangunan

Tb/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru