oleh

Tokoh agama kecamatan Pamulang polres tangsel apresiasi suksesnya pesta demokrasi di tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – pemilihan umum ( pemilu) pilpres dan pileg pada tanggal 17 april 2019 hingga memasuki rekapitulasi tingkat kecamatan berjalan aman, damai dan kondusif, kesuksesan tersebut mendapatkan apresiasi dari tokoh agama kecamatan pamulang Tangerang selatan yaitu KH. Uyad albantani yang sekaligus sebagai pimpinan istana yatim indonesia bertauhid.

Kh. Uyad albantani juga mengajak seluruh masyarakat pamulang khusus nya, dan umumnya seluruh masyarakat tangerang dan jabodetabek untuk menunggu hasil penghitungan suara KPU dengan hati yang bersih, jernih, dan bijaksana, juga memberikan apresiasi kepada masyarakat pamulang yang sudah melaksanakan pemilu dengan jujur dan adil dan semua berjalan dengan baik, begitu juga dengan saksi saksi yang bekerja dengan baik dan kita tunggu hasilnya yang terbaik buat kita semua

Kita percayakan kepada lembaga yang sudah di tunjuk oleh negara yaitu KPU untuk menyelesaikan tugas nya, dan kalau memang ada ketidak puasan dari hasil yang kita terima, kita laksanakan dengan jalur hukum yang berlaku secara konstitusi melalui gugatan ke MK, yang sudah d siapkan oleh negara untuk itu.

Dan menghimbau juga tidak usah ada keributan ataupun letupan letupan ataupun merugikan kedua belah pihak, marilah kita jaga ukuwah persatuan islamiyah kita, kita jaga persatuan antar anak bangsa apalagi menjelang ramadhan kita jaga kekhusuan di bulan suci ramadadhan sambil menunggu yang terbaik pimpinan buat kita yang di takdirkan oleh ALLAH SWT, marilah kita jaga persatuan ini dibawah balutan NKRI merah putih.

Team Forwat Tangsel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru