oleh

SMPN 3 Parungpanjang Gelar Perpisahan Siswa dan Siswi kelas IX

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Acara perpisahan siswa/i kelas IX angkatan 13 SMPN 3 Parungpanjang kabupaten Bogor Tahun ajaran 2018/2019 yang di gelar di halaman sekolah SMPN 3 Jl.Gintung Cilejet Parungpanjang Kab. Bogor pada, Sabtu (4/5/19).

Kepsek, dewan guru, komite dan tamu undangan

Hadir pada acara tersebut kepala Sekolah SMPN 3, Ketua komite sekolah, dewan Guru dan orang tua wali murid kelas IX dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya kepala Sekolah SMPN 3 Parungpanjang Edi Juandi Spd.MM menyampaikan bahwa perpisahan tersebut di lepas sebanyak 300 siswa/i kelas IX dan ucapan terima kasih kepada wali murid kelas IX.

10 Murid berprestasi

” Penghargaan yang setinggi tingginya kepada wali murid karna tanpa bantuan wali murid program yang ada di sekolah ini tidak akan berjalan lancar.

Sampai saat ini SMPN 3 Parungpanjang ini sudah berusia 13 Tahun Alhamdulilah banyak kemajuan yang sudah di capai di buktikan dengan sarana dan prasarana yang memadai dengan di dirikanya gedung sekolah bertingkat dan bantuan dari pemda bogor untuk UNBK kemarin yaitu 117 unit Laptop, Wifi dan server
Dan begitu banyak prestasi yang di raih oleh siswa SMP kita”, ujar kepsek.

Lebih lanjut Kepala sekolah mengatakan ” Hari ini kita akan. Melepas -+ 300 siswa kelas IX mudah-mudahan saya selaku pimpinan akan mengusahakan semua anak-anak lulus dengan nilai yang memuaskan.

” Alhamdulilah acara demi acara kita susun dengan segala niat yang baik seperti hari ini, kebaikan akan mendatangkan kebaikan kita tidak ada prestasi tanpa disiplin.

Pesan saya kepada anak-anak lanjutkan belajar dan taat kepada orangtua, Alhamdulillah pada hari ini kegiatan pelepasan siswa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru