oleh

Pembangunan Pos Multi Fungsi Direspon Baik Warga Mulya Sari-Bangodua

Indramayu, Kicaunews.com – Masyarakat desa mulya sari kecamatan bangodua kabupaten indramayu merespon baik hasil kinerja kuwu kasnita/itol, karena dimata masyarakat kuwu itol sebagai pejabat publik sangat membantu masyarakatnya dalam segi bidang apapun, Jadi masyarakat juga petani desa mulya sari sangat terbantu.

Kasnita/itol kuwu mulya sari saat diwawancarai kicaunews mengatakan Saya sebagai kepala desa tentunya dipilih masyarakat mulya sari jadi saya diamanahkan masyarakat untuk membantu dan melayani juga membangun maka karena itu saya punya inisyatif gimana caranya untuk memperbaiki desa dalam segi fisik maupun non fisik,

“Jadi saya bersama masyarakat sudah berkomitmen membangun pos multi fungsi jadi pos tersebut kalau malam untuk pengamanan desa atau pos kamling juga kalau siang untuk kegiatan pos yandu, Yang saya bangun ada 6 pos di 6 Rt masing-masing dengan volume 3×4 meter dengan anggaran per masing-masing pos sebesar Rp 45.000.000,”Ungkapnya, Sabtu (4/05/2019).

Alhamdulilah berkat bantuan dan do’a masyarakat mulya sari semuanya ikut berpartisipasi membantu demi kelancaran pembangunan pos multi fungsi, mudah-mudahan dalam pelaksana’an pembangunan hingga selesai tak ada kendala apapun tentunya keguna’an pos tersebut bisa menghidupakan geliat warga mulya sari yang sebelumnya muram, alhamduliah masyarakat desa mulya sari cerah ceria karena banyaknya pembangunan, mudah-mudahan kedepan desa mulya sari bisa jadi contoh desa yang terbaik.. Amiin. Tambahkan kuwu

Seentara itu, Warga mulya sari reni mengungkapkan “Alhamdulilah saya sebagai masyarakat mulya sari menginsfirasi sekali hasil kinerja kuwu itol yang tahu kebutuhan warganya, apalagi adanya pos multi fungsi ada 6 titik tentunya masyarakat sangat senang bisa menggerakan perekoniman masyarakatnya, Sebelumnya setiap anggaran dana desa yang turun tentunya cepat dilaksanakan seperti infrastruktur TPT,SPAL, Rabat beton,pengaspalan dan yang lainnya. Singkatnya ( MT jahol )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru