oleh

Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan, Al-hanis Adakan Belendung Bershalawat

BELENDUNG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, Majelis Shalawat Al-hanis, Musholah Nurul Ikhlas, Rt.002/02 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, menggelar Tabligh Akbar yang bertema “Belendung Bershalawat” dan Menghadirkan pencerah Alhabib M, Hanif Bin Abdurrahman Alatas Lc, Sabtu Malam (04/05/2019)

Dalam berlangsungnya acara tersebut dihadiri ratusan jama’ah dari berbagai majlis ta’lim dan puluhan ulama serta tokoh masyarakat setempat .

Ustadz Ahmad suhairi selaku tokoh Pemuda menegaskan kepada seluruh panitia agar tetap Istiqomah dalam menjalankan perintah Allah.

” Apresiasi dan rasa bangga atas apa yang telah dikerjakan panitia hingga acara berlangsung, namun jangan hanya sebatas acara sajah, kita sebagai hamba-hamba Allah harus menegakan syariat agama dan menjalani sholat dengan sebaik mungkin” tambahnya.

Masih di lokasi yang sama, Ketua Pelaksana Tabligh Akbar, Febry Syaputra mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara Tabligh Akbar tersebut.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah membatu, Alhamdulillah acara Tabligh Akbar ini terlaksana aman dan hikmat hingga akhir,” tandas Febry.

Al-habib Muchdor bin Abdurrahman Albaraqbah selaku pengganti Alhabib M. Hanif bin Abdurrahman alatas Mengatakan, “Bahwa habib Hanif tidak dapat menghadiri Acara ini dikarenakan sedang menghadiri rapat Ijtima Ulama Tiga, maka dari itu beliau meminta maaf kepada panitia pelaksana dengan ketidakhadiran beliau”

Habib Muchdor Albaraqbah, Penceramah

Sekedar diketahui, pada acara Tabligh Akbar itu juga dihadiri, tokoh masyarakat, FPI, LPI, RT RW, gabungan perguruan silat, DKM Musholah Nurul Ikhlas, serta lantunan Sholawat Hadrah Subulussallam Royal.

Red/Faisal.Amir

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru