oleh

SMPN Unggulan Sindang Spektakuler Gelar Purna Wiyata Wiwaha

Indramayu, Kicaunews.com – SMPN unggulan sindang di bawah pimpinan kepala sekolah plt. Repelitasari, S. Pd, MM telah menggelar acara Purna Wiyata Wiwaha atau penglepasan siswa kls IX sebanyak 296 siswa, walaupun acara dikemas sederhana namun terkesan megah, semua ini berkat kekompakan warga sekolah terutama panitia, acara ini mengundang semua orang tua murid kelas IX dan tamu undangan yang terkait, dengan suguhan acara penampilan siswa siswi diantaranya.

Yang dipentaskan seperti Tari prosesi, Pasukan Tongkat Pora, Ensambel musik, Paduan suara, Gamelan, Angklung,Tari kreasi, Nyanyi solo pop, Nyanyi solo dangdut, Nyanyi duo pop dangdut, Band akuistik. Kemeriahan siswa-siswi SMPN sindang indramayu memberikan motivasi dalam pagelaran yang ditampilkan sangat memukau keberagaman para peran yang dimainkan diatas panggung masing-masing peran bernyanyi, menari dan bermain muzik.

Saat kicaunews sambangi Plt kepsek SMPN sindang diruang kerjanya, Rabu (01/05/2019) menurut kepala sekolah Repelitasari dengan kekompakan keikhlasan serta keakraban warga sekolah dan dukungan penuh dari komite dan guru pengajar yang selalu siap mendukung kemajuan sekolah, insya allah ke depan sekolah ini akan lebih maju apalagi didukung dengan kebersihan lingkungan yang asri bisa membuat lingkungan ramah anak sehingga anak betah dan rajin belajar disekolah semoga anak didik kami jadi anak berprestasi punya tauladan pendidikan, dan bermoral tinggi.

“Mudah-mudahan kelak nanti habis keluarnya dari smpn sindang ini hasil didikan guru bisa membawa anak yang berprestasi kedepannya berguna bagi kedua orang tuanya juga pada bangsanya Amiin,”singkatnya (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru