oleh

Paturay Tineung Campus SMK Hepweti Kelas XII Tahun Ajaran 2018-2019

Ciamis, Kicaunews.com – Campus SMK Hepweti Ciamis  gelar acara perpisahan kelulusan  kelas XII tahun ajaran 2018-2019 bertempat di gedung Pepabri kabupaten Ciamis, Kamis (2/5/2019).

Acara tersebut yang bertemakan “Jug Geura Jugjug Bray Geura mulang jeung pangharepan sewang sewangan di meriahkan oleh kreasi seni budaya Sunda gending karasmen “Lengser”  dengan menampilkan peserta didik yang mempunyai bakat dan talenta, siswa yang mempunyai prestasi.

Drs. Asep Iyus  Rustiana, MM  kepala Sekolah menuturkan paturay tineung kelas XII  harapan nya Alumni Campus SMK Hepweti yang melanjutkan ke perguruan tinggi bisa melaksanakan kuliahnya dengan baik agar nanti bisa menjadi generasi penerus bisa lebih baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang bisa membawa nama  baik dirinya, Campus, dalam memajukan pendidikan.

“Lulusan dari SMK Hepweti banyak yang di salurkan ke dunia kerja sesuai dengan jurusan yang di bawa oleh masing masing peserta didik, bukan hanya itu Alumni SMK Hepweti yang melanjutkan ke jejang perguruan banyak di terima di Fakultas perguruan tinggi ternama,” katanya.

Di akhir wawancara Drs. Asep Iyus Rustiana, MM dalam acara paturay tineung peserta didik kelas XII penuh harapan SMK Hepweti bisa lebih maju juga PPDB tahun ajaran 2019-2020 bisa lebih meningkat. Terangnya (Yat/Heri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru