oleh

PA 212 Bekasi, Meminta Pemimpin Bangsa Hentikan Kedzoliman di Bulan Suci

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H yang tinggal beberapa hari lagi tentunya disambut gembira masyarakat muslim Kota Bekasi. Untuk  itu, Persaudaraan Alumni (PA) 212 Korda Bekasi meminta kepada pemimpin bangsa untuk menjadikan bulan suci sebagai momen mulia sebagai upaya menghentikan semua tindakan yang dinilai mendzolimi hati rakyat.

Mereka yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini menginginkan agar polemik kecurangan penghitungan suara pasca pesta demokrasi ini,  jangan sampai berlanjut yang akan menimbulkan kemarahan rakyat.

Usai perayaan Tarhib Ramdhan 1440 H dan pawai obor yang digelar di Kota Bekasi,Selasa (30/4/2019) di Islamic Center Kota Bekasi, Ustadz Maulana Hamdani srlaku ketua panitia mengemukakan harapannya itu.

” Momen Ramadhan menjadikan kita untuk berinstropeksi diri dari sifat yang bisa merusak keimanan kita, dan pawai obor ini sebagai simbol eratnya jalinan ukhuwah islamiyah kita,” ucap Maulana Hamdani Ketua Panitia Tarhib Ramadhan 1440 H.

Terlebih dalam situasi saat ini dimana usai Pileg dan pilpres pada17 April 2019 lalu menimbulkan berbagai polemik dan kecurigaan masyarakat akan hasil penghitungan suara yang terindikasi dicurangi oleh oknum tak bertanggungjawab.

” Pilpres tahun ini kami merasakan terjadinya ketidakadilan dan kecurangan yang luar biasa. Untuk itu kami mendukung keputusan Itjima Ulama 3 demi terwujudnya keadilan di negara ini,” tegasnya.

Ustads Maulana sekali lagi mengatakan bahwa ketika kita membicarakan demokrasi dan suara rakyat adalah suara Tuhan maka jangan sampai sedikit pun suara rakyat dicurangi.

“Untuk  itu di bulan Ramadhan yang mulia, bulan penuh ampunan maka kita berharap kepada seluruh pemimpin, KPU, Bawaslu dan aparat negara untuk punya keberanian menegakkan keadilan dan diberikan taufik hidayah NYA agar Indonesia sebagai negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr,” ungkap Ustadz Maulana. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru