oleh

Campus SMAN I Ciamis Gelar Wisuda Purna Siswa Tahun Ajaran 2018-2019

Ciamis, Kicaunews.com – Sekolah Menengah Atas Negeri I Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah  Drs H Wawan Haryawan MPd gelar perpisahan dan kelulusan kelas XII tahun ajaran 2018- 2019 di Gedung Islamic Center Ciamis  Kamis (2 /5/2019),

Acara tersebut di warnai dengan pagelaran kesenian rampak kendang dan berlangsung sangat meriah, tahun ajaran 2018-2019 sebanyak 400 peserta didik yang telah menimba ilmu pendidikan di Campus SMAN I Ciamis telah lulus untuk selanjutnya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Peserta didik lulusan dari Campus SMAN I Ciamis banyak yang melanjutkan untuk menimba ilmu pendidikan ke  jenjang yang lebih tinggi bahkan peserta didik  lulusan SMAN I Ciamis banyak  di terima  perguruan tinggi  ternama  tanpa dengan adanya tes yang melalui jalur seleksi  Nasional  SNMPTN.” Katakan Drs. H. Wawan Haryawan MPd saat menyampaikan sambutannya dalam acara perpisahan kelas XII.

Masih kata Drs H Wawan Haryawan MPd kepala Sekolah SMAN I Ciamis Ia berharap Lulusan dari Campus SMAN I Ciamis yang sudah di terima di sejumlah perguruan tinggi bisa mengikuti perkuliahan dengan baik dengan mendapatkan dan meraih prestasi yang gemilang.

“Mengenai kegiatan belajar mengajar di Campus SMAN I Ciamis dengan menerapkan Kurtilas telah dikatakan sukses dalam pelaksanaannya, kedepan lulusan tahun ajaran 2019- 2020 agar tercapai 100% kembali,” terangnya.

Drs. H. Wawan Haryawan MPd mengucapkan selamat atas lulusnya peserta didik kelas XII Ia juga berharap  Alumni dari Campus SMAN I Ciamis  bisa membawa dirinya, Campus sekolah dengan menerapkan pendidikan hasil dari menimba Ilmu di Campus SMAN I Ciamis dapat di terapkan di masyarakat ke arah yang lebih baik untuk memajukan program Pendidikan. Singkatnya. (Yat/Heri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru