oleh

Pembangunan SPAL dari APBdes Desa Jatisawit Diapresiasi Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Masyarakat jatisawit kecamatan jatibarang kabupaten indramayu mengapresiasi pembangunan saluran pembuangan limbah SPAL yang dikerjakan di blok karangmalang Rt 05 rw 02 anggaran dari APBdes dengan nilai anggaran Rp 50.280.000,- volume panjang 140 meter, volume lebar 0,30 cm, volume tinggi 0,50 cm.

Uban warga jatisawit blok karangmalang mengatakan saya sebagai warga jatisawit sangat berterima kasih kepada kuwu wardam/tebok yang membangun saluran air, karena saat dimusim hujan sering banjir jadi jalannya air tidak berjalan normal karena banyak penyumbatan sampah jadi air menggenang tidak cepat mengalirnya, Alhamdulilah mudah-mudahan setelah pembangunan SPAL atau saluran air jadi air hujan bisa tertangani. Tandasnya

Wardam/tebok kuwu jatisawit saat temui dilokasi proyek, Rabu (01/05/2019) mengungkapkan Alhamdulilah berkat masukan dan informasi dari warga jatisawit mana yang masyarakat ajukan kami siap tangani karena kebutuhan masyarakat petani itu penting, Apalagi yang menyangkut masalah drainase atau saluran air tentunya petani sangat membutuhkan. Jelasnya (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru