oleh

Dorong Generasi Penerus Tingkatkan SDM Melalui Hardiknas Tahun 2019, Begini Kata Kepsek SDN I Sukaharja Rajadesa

Ciamis, Kicaunew.com – Dunia Pendidikan salah satu faktor untuk mencerdaskan juga menambah suatu wawasan untuk kemajuan generasi penerus melalui kegiatan belajar dari mulai usia dini sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Menurut kepala Sekolah SDN I Sukaharja kecamatan Rajadesa Yeti Rohayati S.Pd SD M.S.I menjelaskan menikmati manfaat akan pendidikan akan lebih banyak peluang kehidupan akan lebih baik , semua orang yang terdidik mempunyai tanggung jawab moral untuk memajukan dunia pendidikan.

“Melalui Hardiknas 2Mei 2019 di lingkungan Sekolah SDN I Sukaharja baik peserta didik maupun guru pendidik yang ada lebih meningkatkan kegiatan belajar agar nantiya alumni SDN I Sukaharja lebih mempunyai wawasan dalam meningkatkan pengembangan Sumber daya Manusia agar lebih baik di sektot Dunia pendidikan,” ujarnya Yeti Rohayati S.Pd SD M.S.I kepala Sekolah SDN I sukaharja saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, Selasa (30/04/2019).

Lebih lanjut Yeti Rohayati menuturkan peningkatan Sumber Daya manusia lewat Hardiknas 2019 khususnya di SDN I Sukaharja peserta didik yang ada lebih giat lagi dalam menuntut ilmu pendidikan untuk meraih prestasi yang lebih meningkat lagi.

“SDN I Sukaharja yang tahun ini meraih juara Umum dari berbagai kegiatan sudah terbukti, kerjasama yang baik antara guru pendidik, kedepan kamipun akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan untuk mendorong generasi yang akan datang lebih terarah dalam memajukan dunia pendidikan untuk meneruskan jejak pahlawan pendidikan yang telah berjuang dan merintis pendidikan yang sampai saat ini jasa jasa pahlawan pendidikan sering kita peringati setiap tanggal 2 Mei dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional,”terangnya. (Yat)

Segenap Keluarga Besar SDN I Sukaharja Kec Rajadesa Selamat HARDIKNAS 2 Mei 2019

Kepala Sekolah SDN I Sukaharja
Yeti Rohayati S.Pd SD M.S.I

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru