oleh

Campus SMPN 3 Rajadesa Tingkatkan Kualitas Pendidikan Lewat Kegiatan Belajar

Ciamis, Kicaunews.com – SMPN 3 Rajadesa Kabupaten Ciamis yang letaknya jauh dari ibu kota Kabupaten Ciamis, Namun demikian walaupun jauh dari jangkauan perkotaan dalam kegiatan brlajar mengajar tak sampai ketinggalan dalam mengikuti perkembangan jaman untuk ikut andil dalam memajukan dunia pendidikan.

Saat di wawancara media online Kicaunews.com Drs Uhen kepala sekolah SMPN 3 Rajadesa Ia menjelaskan saat ini jumlah peserta didik yang ada 244 siswa, dengan di berbekal pengalaman guru pendidik yang ada agar terlahir peserta didik yang cerdas, terampil mempunyai talenta untuk meraih prestasi dalam memberikan materi belajar dengan mengedepankan disiplin di lingkungan Campus. Ujar Drs Uhen Selasa (29/04/2019).

Masih kata Drs Uhen saat di singgung mengenai UNBK tahun ajaran 2018- 2019 82 peserta didik kelas IX mengikuti Ujian Berbasis Komputer , Selama Unbk dengan menggunakan baik sarana dan prasarana yang sudah tersedia dapat berjalan lancar.

“SMPN 3 Rajadesa peserta didik di bawah kepemimpinan Drs Uhen mengenai prestasi baik dalam kegiatan lomba Akademik maupun non Akademik selalu tampil bak di tingkat wilayah ataupun tingkat kabupaten dan selanjutnya selalu tampil, salah satu contohnya tahun ajaran 2018 – 2019 mewakili komisariat 3 Smp masuk ketingkat kabupaten dari mata lomba Literasi, dan bulu tangkis dalam kegiatan FLSN adapun Seni tradisional peserta didik SMP 3 mewakili Komisariat 3 dalam kegiatan FLS2N ketingkat kabupaten,”ucapnya.

Di Akhir wawancara Drs Uhen menenai Penerimaan Peserta Didik Baru target maksimal untuk 3 Rombel sekitar 96 peserta didik baru harus tercapai, harapan kedepan dengan sarana prasarana yang ada Campus SMP 3 Rajadesa bisa lebih maju dan dapat melahirkan generasi yang bisa membawa dirinya, Campus sekolah kearah yang lebih baik dalam menjungjung tinggi nilai nilai pendidikan.

Baca juga :  Kejar Target Perekaman KTP-el, Kemendagri Jemput Bola

“Di samping itu pula antusias masyarakat yang ada di lingkungan Campus SMPN 3 Rajadesa sangat di butuhkam, dalam memajukan Pendidikan,” terang Drs. Uhen. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru