oleh

Campus SMKN I Rancah, Hardiknas Tahun 2019 Jadikan Generasi Penerus Ikut Memajukan Pendidikan

Ciamis, Kicaunews.com – Hari Pendidikan Nasional Setiap tanggal 2 Mei Terutama bagi dunia pendidikan dimana kalangan pendidikan selalu memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Salah satunya SMKN I Rancah kabupaten Ciamis jelang Hardiknas 2019 Menurut kepala Sekolah Drs. H. Joko Maryoto kemajuan dunia pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan bagi generasi penerus bangsa yang mempunyai wawasan lewat kegiatan belajar mengajar.

“Seorang pendidik harus memberikan teladan yang baik juga seorang pendidik harus dapat menciptakan ide, serta pendidik harus bisa memberi arahan kepada peserta didik agar nanti nya peserta didik bisa mengikuti jejak guru nya dalam menyerap materi belajar yang di tranfer oleh guru pendidik yang ada di lingkungan Campus sekolah masing masing,” katanya Kepada reporter Kicaunews.com, Senin (29/04/2019) diruang kerjanya

Selain itu menurut H Joko Maryoto kepala sekolah SMKN I Rancah memaparkan melalui Hardiknas 2019 Guru pendidik harus memiliki sikap serta perilaku yang patut untuk dijadikan contoh yang baik oleh peserta didik, juga harus bisa berada di tengah-tengah untuk dapat membangkitkan atau membentuk niat para peserta didik untuk terus maju dan melakukan inovasi.

“Jelang Hardiknas 2 Mei tahun 2019 untuk memajukan dunia pendidikan baik guru pendidik ataupun peserta didik diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas pendidikan di lingkungan Campus SMKN I Rancah Khususnya untuk menimba ilmu dengan Sungguh sungguh di bangku sekolah semua ini termasuk ikut andil dalam memajukan Pendidikan,” harapnya

Peran guru pendidik peran orang tua serta lingkungan masyarakat sangatlah berpengaruh bagi perkembangan peserta didik serta dunia pendidikan, melalui Hardiknas 2019 agar generasi mendatang ikut memajukan dunia pendidikan bisa lebih maju juga berkualitas. Tutup H. Joko Maryoto (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru