oleh

Pembangunan Infrastruktur Rabat Beton Desa Rancajawat Sangat Diapresiasi Warga Sekitar

Indramayu, Kicaunews.com – Sesuai dengan perencana’an program dana desa tahap 1 yang digelontorkan dari pemerintah sangat mengedukasi tatanan pembangunan desa secara bertahap, Sebab kemajuan desa itu adalah penting pembangunan seperti rabat beton diutamakan sebab untuk menjalan roda kehidupan bagi masyarakat yang punya kepentingan masing-masing.

Seperti didesa rancajawat kecamatan tukdana kabupaten indramayu. dana desa untuk infrastruktur pembangunan jalan desa dengan rabat beton di blok maduraga 02. Dengan volume panjang 90m, volume tebal 0,12cm. Volume lebar 0,2cm. Dengan anggaran Rp 33.400.000.

Kuwu rancajawat, Memet T haryono, S sos. Mengatakan Saya sebagai kepala desa tentunya masyarakat harus bisa memahami mengharapkan yang terbaik dan bisa saling menjaga sebab desa tanpa kuwu tentunya bisa tidak karuan juga sebaliknya

“Karena kami memprioritaskan juga mengedukasi apa yang pemerintah gelontorkan anggarkan dengan cepat tanggap saya terapkan contohnya pekerja’an rabat beton tahap satu juga pekerja’an lainnya seperti hotmik, pengerasan jalan hampir semua kami perbaiki walaupun belum semuanya mungkin secara bertahap dengan anggaran berikutnya, Alhamdulilah masyarakat rancajawat ikut berpartisipasi antusias membantu dalam pelaksana’an pekerja’an apapun segala sesuatu yang berkaitan dengan program desa,”Tegas memet kepada reporter Kicaunews.com, Senin (29/04/2019) diruang kerjanya.

Selain itu, ditempat terpisah Warga rancajawat ibnu memberikan apresiasi terhadap kinerja kuwunya Alhamdulilah kami sebagai masyarakat rancajawat sangat bersyukur atas kinerja kuwu memet yang benar-benar tahu permasalahan dibawahnya.

“Jadi kami semua masyarakat merasa diperhatikan jadi antusias masyarakat ikut merasakan hasilnya, kami juga tak segan ikut membantu setiap pelaksanaan program dari pemerintah untuk pembangunan desa seperti halnya pembangunan jalan gang desa sebab masyarakat rancajawat sangat penting karena kalau jalannya bagus tentunya masyarakat bisa beraktifitas untuk mencari nafkah kan semuanya bisa memanfaatkan hasilnya,”singkatnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru