oleh

Ketua PA 212 Bekasi : Jangan Alergi Aksi People Power, Ini Konstitusional

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Korda Bekasi Verry Koestanto menegaskan agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan adanya wacana aksi people power dengan alasan people power adalah aksi yang konstitusional diakui oleh negara sebagai salah satu bentuk aksi demokratis.

Dalam catatan sejarah pun kata Verry, aksi people power merupakan bagian dari sejarah bangsa indonesia sejak orde lama dalam menegakkan keadilan dan melawan kedzoliman tirani penguasa dan itu sah – sah saja.

“Jangan alergi dan takut dengan aksi people power karena pemerintahan ini juga merupakan hasil dari people power yang terjadi di tahun 1998 dimasa orde baru dan itu konstitusional semua rakyat bergerak melakukan perubahan rezim pada saat itu,” ungkap Ketua PA 212 ini mengingatkan, Sabtu (27/04/2019).

PA 212 dan umat muslim pun akan tunduk dan patuh pada satu komando dari para ulama yang tergabung dalam Itjima ulama jika diminta untuk bergerak dalam aksi people power.

” Insya Allah Kami siap dan hanya tunggu perintah dari ulama dan aksi – aksi yang sudah kami lakukan seperti aksi bela islam 411 dan 212 juga merupakan aksi people power yang berjalan secara damai dan tanpa anarkis, jangan kan menyakiti sesama, kepada rumput saja kami tak menginjaknya,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Verry masyarakat ingin adanya perubahan, tegakkan keadilan dan kebenaran di Indonesia. ” Masyarakat sudah diperlihatkan kecurangan pemilu yang begitu luar biasa dan diindikasikan karena ketidaknetralan penyelenggara pemilu,” pungkas Verry. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru