oleh

Aljabbar Cucu Ratu Dangdut Luncurkan Single Kedua “Semangat Pagi “

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Aljabbar cucu ratu dangdut Elvi Sukaesih luncurkan single kedua, Penyanyi anak-anak pendatang baru Al Jabbar ZA (6th) biasa dipanggil Al, putra bungsu pasangan seorang pengacara dan artis dangdut yaitu Zecky Alatas dan Neng Wirdha yang juga cucu Ratu dangdut Elvy Sukaesih, luncurkan single kedua yang bertajuk semangat pagi dibawah label Jex Management, Ahad (28/04/2019) berlangsung di Atrium Mall Bassura, Jakarta.

Sekilas profil dari Aljabbar,Lahir dari keluarga yang mengalir darah seni, sudah tentu hal ini pun pastinya juga dialiri ke sang anak. Putra bungsu pengacara Zecky Alatas dan penyanyi dangdut Neng Wirdha, Al Jabbar ZA alias Al, telah meramaikan dunia musik anak di tanah air setelah single lagu “Wak Wak Gung”, kali ini dia keluarkan single kedua ” Semangat Pagi”

Single kedua yang berjudul Semangat pagi ini tetap bergenre hip hop, sama seperti single sebelumnya “Wak Wak Gung” ciptaan kak Jul Bahar ini akan membawa penyanyi cilik yang akrab disapa Al ini juga akan menampilkan kemampuan ngerapnya.

Al akan membawa lagunya menjadi semakin asyik untuk di dengarkan bahkan dapat membuat pendengar ikut menari.

“Al senang banget akhirnya aku keluarkan single kedua ini dengan judul lagu ” semangat Pagi “.
Al senang banget lagunya juga bisa dipakai untuk dance, ” tutur Al dihadapan wartawan didampingi bunda Neng Wirdha usai launching di Basura Mall Jakarta,Ahad (28/04/2019)

Sementara Ibunda Al Neng Wirdha yang mendampingi Al mengatakan, “Lagu ini bercerita tentang semangat pagi, jelas Istri pengacara Zecky Alatas ini.

Setelah sebelumnya mengenai proses rekaman terbilang cukup singkat, Al Jabbar mampu menyelesaikan dalam waktu satu jam tanpa kendala yang berarti.

Baca juga :  KRYD Patroli Sabhara Gabungan Skala Besar di Wilayah Kota Bandung

“Alhamdulillah Al bisa menyelesaikan proses rekaman dengan sangat bagus dan tanpa paksaan. Al sangat menikmati, terang putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini bangga dan sempat meneteskan air mata.

Acara launching ini juga ada santunan anak yatim, terpantau ada sekitar 50 an anak yatim yang hadir.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru