oleh

Jelang HARDIKNAS Ke 74 Tahun 2019, Begini Kata Kepala Sekolah SMAN I Kawali Ciamis

Ciamis, Kicaunews.com – Pendidikan Karakter adalah Komponen penting dalam Penguatan pendidikan Nasional serta menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan dengan mewujudkan SDM kompetetif, inofvatif, dan berkarakter dalam bekerja di ruang lingkup Campus sekolah SMAN I Kawali.

Menurut Drs H Suarman Guntara MPd Kepala Sekolah SMAN I Kawali Peserta didik yang mempunyai wawasan agar menjadi generasi penerus Bangsa dalam memajukan pendidikan guru pendidik yang ada selalu kreatif dalam mentranfer ilmu pendidikan di Campus SMAN I Kawali.

“Jelang “HARDIKNAS KE 74 ” 2 Mei 2019 Menurut Drs H Suarman Guntara MPd mengenai penguatan pendidikan karakter di tengah terpaan badai informasi di media sosial terhadap anak-anak,” ungkapnya saat ditemui reporter Kicaunews.com, Jumat (26/04/2019) diruang kerjanya.

Penguatan pendidikan Nasional adalah komponen penting dalam mencapai pendidikan berkarakter selain itu juga Mutu dan Kualitas pendidikan agar dapat terwujud dengan baik dengan mengedepankan disiplin lewat Kegiatan belajar mengajar. Singkat Drs. Suarman Guntara MPd (Yat)

Segenap Keluarga Besar Campus SMAN I Kawali Kabupaten Ciamis Selamat Hari Pendidikan Nasional Ke 74 tahun 2019

Kepala Sekolah SMAN I Kawali

Drs. H. Suarman Guntara MPd

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru