oleh

Warga Jatibening Optimis Anita Meraih Kursi DPRD Kota Bekasi Untuk Dapil V

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Warga Jatibening, Pondokgede rindukan sosok anggota legislatif yang punya program kerja yang jelas dan mampu memberdayakan ekonomi kerakyatan yang benar – benar realistis.

Perhatian dan kepedulian anggota DPRD Kota Bekasi kelak tidak hanya kamuflase dan janji – janji semata sewaktu kampanye saja. Salah satu warga Jatibening, Sugiandre mengaku sosok calon anggota DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil V) Pondok Melati dan Pondokgede adalah Anita, SE yang  pantas mewakili masyarakat Jatibening memperjuangkan aspirasi masyarakat Bekasi pada umumnya.

“Sosok beliau masuk kriteria sebagai tokoh masyarakat yang peduli pada UKM dan pemberdayaan
perempuan yang memiliki program mengentaskan perekonomian masyarakat bawah untuk diperjuangkan di Gedung DPRD Kota Bekasi,” beber Sugiandre optimis, Sabtu (27/4/2019).

Tak hanya itu sebagai warga Jatibening Anita yang berasal dari Partai Nasdem tak segan – segan terjun langsung ke bawah dan mensosialisasikan program kerjanya.”Banyak warga Jatibening yang mengharapkan Bu Anita duduk di DPRD Kota Bekasi karena beliau juga seorang pelaku usaha yang merintis dari bawah sehingga merasakan bagimana nasib warga yang ingin berusaha mandiri namun terbatas oleh berbagai kendala,” terang Sekjen Pen Tri ini.

Harapan warga Jatibening jika nantinya bunda Anita , SE mendapatkan amanah dari rakyat untuk memperjuangkan aspirasi warga melalui peraturan daerah yang pro rakyat.

“Perda tidak hanya dibuat oleh dewan tetapi harus disosialisasikan ke warga sampai ke tingkat paling bawah sehingga warga merasakan manfaat dari Perda tersebut dan saya berharap Bunda Anita mampu melakukan itu,” pungkasnya. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru