oleh

Jimly Asshiddiqie Salut Atas Terselenggarakan Rakernas Alisa Khadijah Ke-3

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Jimly Asshiddiqie,Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) sangat mengapresiasi atas terselenggarakannya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Alisa Khadijah, ICMI ke 3 di Kota Bekasi yang digelar selama tiga hari 26 – 28 April 2019, di Bekasi Convention Center (BCC) sebagai langkah positip, terlebih temanya tentang bagaimana Meraih Potensi Pasar Digital Smart Enterpreneur sebagai bentuk kemandirian wanita dalam ikut membangun ekonomi bangsa.

Hal ini diungkapkan Jimly saat menjadi tamu undangan di acara Rakernas Alisa Khadijah, ICMI Jumat (26/4/2019) yang dihadiri pula tokoh – tokoh  lainnya yang ikut menyemarakan acara tersebut.

“Saya salut dan sangat mengapresiasi acara Rakernas ini (Alisa Khadijah ) karena kaum wanita harus mampu berdikari dan mandiri untuk berpartisipasi membangun perekonomian bangsa sehingga tercipta kesejahteraan bagi Indonesia,” ucapnya usai acara.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana, Nani  Rachmayati, mengungkapkan Rakerna Alisa Khadijah ini merupakan wadah dimana setiap penggurus di wilayah tingkat propinsi dan daerah dapat menyampaikan program kerja mereka di rapat kerja nasional ini.

“Kami sebagai pengurus pusat memfasilitasinya melalui Rakernas ini dan menghadirkan para kolega dan narasumber yang bisa berpotensi sebagai mitra kerja dengan para perwakilan Alisa Khadijah di seluruh Indonesia dalam berbagai bidang,” beber Nani Rachmayati.

Kaum wanita yang tergabung di Alisa Khadijah ICMI kata Nani Rachmayati, selama ini sudah banyak anggota yang sukses memiliki usaha diberbagai bidang seperti UKM, Pendidikan, Kesehatan dan Jasa yang berskala lokal, nasional dan internasional. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru