oleh

Kedai Dierlien Hadir dengan Fasilitas Karaoke dan Nobar, Bikin Masyarakat Penasaran

BEKASI, KICAUNEWS.COM – Tempat nongkrong buat kawula muda dengan sajian yang menarik menjadi salah satu ciri jaman sekarang. Banyak bermunculan aneka kedai dan cafe menyajikan sajian menu yang banyak diminatinanak muda.

Hal inilah yang menjadi keinginan bagi salah satu warga Kota Bekasi, Karlindah untuk membuka usaha dkedainya di pinggir jalan sepanjang Jalan Narogong.

Kedai bernama Dierlien ini dibuat Karlindah sebagai alternatif pilihan anak muda yang ingin bercengkerama sesama teman dan keluarganya menikmati sajian aneka menu, tentunya dengan harga murah meriah.

“Makanya saya buat kedai ini, dengan menu aneka macam dan harga murah meriah lah, tetapi biar murah meriah tetap untuk rasa di maksimalkan, jadi pelanggan insya allah gak kapok, fasilitas yang ada seperti karaoke dan Nobar kami siapkan”, ujarnya berpromosi.

Karlindah pemilik Kedai Kopi Dierlien

Kedai kopi Dierlien buka dari jam 11 wib – jam 22 wib menurut Karlindah untuk nanti di bulan puasa hanya buka jam 15.00 wib, dan pembeli dapat memesan Via Go Food. ” Selain itu kita siap jika menerima orderan seperti hajatan, atau paket ulang tahun,” ungkap

Kedai Kopi Dierlien berlokasi di Jl. Raya Narogong Km.11, dan lokasinya tidak jauh dari pasar tradisional Bantar Gebang.

Salah satu pembeli Akong mengatakan, dirinya memang suka ngemil makanan ringan, dirinya jadi tertarik untuk mampir di kedai Dierlien.

“Harga yang sangat murah tapi gak ngurangi rasa, pasti membuat lidah ingin beli lagi. Apalagi ini, menu di kedai Dierlien banyak pilihan, kalau ukuran buat anak sekolahan pas harganya, enak murah meriah lagi,” ungkapnya, Jumat (26/04/2019) sambil menikmati makanan. (Fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru