oleh

Serka Juju Juanda koramil 1302 Cikoneng Bersama Kodim 0613 Ciamis Kerja Bakti Lokasi Longsor

CIAMIS, KICAUNEWS.COM– Akibat deras terus terusan yang mengguyur Dusun Cinaga Desa Panaragan Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis sehingga mengakibatkan bencana alam tanah longsor di seputaran Rt03 / Rw 01 bencana tanah longsor tersebut terjadi pada hari Rabu 24/4/2019 yang menimpa rumah warga Ibu dede umur 43 tahun dengan ketinggian tanah yang menimpa rumah terssebut kisaran 1 m dengan lebar tanah yang menimpa 2 meter hal. Ini di katakan Kapten Sutamat Komandan Koramil 1302. Cikoneng kepada media online Kicaunews.Com 25/4/2019.

Masih kata Kapten Sutamat Ia menjelaskan bencana alam tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materi dengan taksiran 20juta kerugian personel nihil katanya.

Walaupun kondisi masih sibuk dalam mendukung kelancaran keamanan Pemilu 2019 Jajaran Koramil 1302 Cikoneng kabupaten Ciamis masih peduli terhadap warga untuk melakukan kerjabakti ini salah satu kemanunggalan TNI bersama masyarakat dan merupakan suatu kewajiban dalam membantu warga yang terkena musibah ungkap Kapten Sutamat Saat di Wawancara media Online Kicaunews.Com.

Selain itu pula dengan keadaan Cuaca Extrim saat ini kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan siaga terhadap perubahan cuaca singkat Kapten Sutamat .(yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru