oleh

Djoko Santoso : Tak Perlu Pemilu Ulang, Prabowo Sandi Sudah Menang 62 persen

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN)Prabowo Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (Djoksan) menyerukan tidak perlunya pemilu ulang karena Prabowo Sandi sudah memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 dengan raihan suara 62 persen.

Dalam sambutannya Djoksan di acara Tasyakuran dan Doa atas kemenangan Prabowo Sandi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (24/4/2019) Jakarta, juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kerja-kerja Relawan 02 yang telah mengamankan suara.

“Kita bersyukur atas kemenangan Prabowo Sandi. Para Relawan 02 telah menyumbangkan pikiran, tenaga, dan segalanya pada tanggal 17 April 2019. Dan hasilnya Prabowo Sandi menang. Walaupun dicurangi sejak sebelum 17 April, saat 17 April, dan setelah 17 April. Kecurangan tsb terjadi secara TSM (Terstruktur, Sistematis, Masif) dan brutal. Meskipun dicurangi, Prabowo Sandi tetap unggul 62%. Kalau tidak dicurangi bisa 75% – 80%,” ucapnya.

Untuk itu Djoksan mengingatkan kepada pendukung dan relawan 02 tetap harus menyiapkan diri, pikiran, mental, fisik untuk menghadapi situasi yang paling jelek.

“Menurut senior, negeri ini sedang sakit, krisis, susah mencari keadilan. Dari sejarah peradaban kalau suatu kaum/bangsa mengalami ketidak adilan, ketertindasan, maka diturunkanlah nabi untuk mengatasinya. Tapi Nabi Muhammad Saw adalah nabi terakhir. Itu artinya manusia sudah dipercaya oleh Tuhan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Itu menurut tafsiran beliau. Maka kita harus siap dan berani menyelesaikan masalah ketidak adilan dan ketertindasan,” tegas Djoksan yang disambut gegap gempita oleh pendukung 02 yang memenuhi gedung Padepokan Pencak Silat, TMII.

Dalam sambutannya Ketua BPN Prabowo Sandi ini menyatakan Prabowo menang 62% adalah titik yang tidak bisa kembali dan tidak ada kompromi dengan pihak – pihak lain yang ingin mengecohkan kemenangan Prabowo Sandi.

Baca juga :  Gerindra Optimis, Demokrat, PAN dan PKS Bisa Koalisi di Pilpres 2019

“Untuk itu kita harus siap berjuang. Sanggup?. Ingat, Tidak ada Kompromi !!. Itu sejarah yang mengajari kita. Kenapa Indonesia merdeka? Karena dalam perjuangannya non-cooperation. Artinya tidak ada kompromi. Syukur alhamdulillah, Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Pak Prabowo setia kepada kita semua. Dan kita harus setia kepada Prabowo Sandi,” tegas Jenderal Djoksan.

Djoksan pun berharap dan mengingstruksikan terutama di daerah-daerah yang menang untuk adakan syukuran dan deklarasikan kemenangan. Jawa menang, Sumatera menang, Sulawesi menang, Kalimantan menang, dll.

“Jadi tidak mungkin Prabowo Sandi kalah. Jadi kalau kalah itu dicurangi dan direkayasa,” tandasnya

(Fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru