oleh

327 Peserta Didik Wilayah K3S Purwahaja Kota Banjar Ikuti USBN Tahun Ajaran 2018-2019

JABAR, KICAUNEWS.COM – Peserta didik SD sederajat sudah selesai menjalani Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang digelar dalam tiga hari bertuIrut-turut dari mulai hari Senin 22 April Sampai hari Rabu 24 April 2019.

Seperti halnya di wilayah K3S Purwaharja 327 peserta didik dari 9 Sekolah Dasar telah menyelesaikan USBN dengan pengawsan sistem silang hal ini di katakan Dra Hj Nani Herliani Ketua K3S Purwaharja Kota Banjar Jawa Barat saat di temui media online Kicaunews.Com Kamis 25/4/2019.

Masih kata Dra Hj Nani Herliani , Dalam USBN tahun ajaran 2018-2019 alhamdulilah berjalan dengan lancar untuk selanjutnya tinggal menunggu hasil penilaian saya sangat berharap hasil penilaian nanti bisa membuahkan hasil yang maksimal sesuai harapan yang di inginkan imbunya.

Di akhir wawancara Dra. Hj. Nani Herliani dengan keberhasilan nilai nanti guru pendidik yang ada di wilyah K3S Purwaharja juga di ruang lingkup PGRI agar lebih giat lagi dalam memberikan materi dengan mengedepankan disiplin selalu mengutamakan kualitas dan mutu pedidikan serta bisa lebih menjaga jalinan komunikasi dengan baik antar guru pendidik juga peserta didik dan saya juga sangat membutuhkan antusias masyarakat dalam mendukung program pendidikan agar terlaksana dengan baik tuturnya.(Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru