oleh

Program “Kartu Waluya ” Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kab Ciamis

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Masyarakat yang belum tercover bantuan pusat dalam hal ini terkait untuk pelayanan kesehatan karena adanya keterbatasan data, sehingga pusat tidak bisa mengcover semua warga miskin yang ada di kabupaten Ciamis.

Pemkab Ciamis meluncurkan Kartu Waluya untuk mendapat pelayanan kesehatan dalam membantu masyarakat tentunya bagi masyarakat yang terdata
Untuk itu Pemkab Ciamis telah membuat kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat dengan merealisasikan kartu Waluya.

Program Pemerintah Daerah kabupaten Ciamis untuk kesajahteraan masyarakat dengan adanya Kartu Waluya Sudah terserap oleh masyarakat Alhamdulliah manfaatnya sudah bisa di rasakan.

Menurut Kepala Dinas LTPKAD kabupaten Ciamis H Ade Supriadi SH Mm tahun 2019 sekitar 1000 kartu dapat di realisasikan dari satu bulannya, ini di katakannya saat di temui media Online. Kicaunews.Com Rabu 24/4/2019 di ruangan kantornya.

Masih kata Ade Supriadi SH Mm bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kartu Waluya yang belum terdata PDT Pemerintahan Desa harus terlebih dahulu memasukan data PDTnya agar nantinya bisa tercover dan terealisasi mendapatkan bantuan Kartu Waluya .

Disamping itu pula program kartu waluya ini merupakan program Pemda kabupaten Ciamis untuk menanggulangi pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis dalam hal ini untuk pembayarannya sudah di tanggung oleh Pemerintah daerah lewat anggaran APBD. Kabupaten ujarnya.

Dengan adanya Kartu Waluya ini masyarakat sudah sangat terbantu, ini merupakan Program Pemerintah Daerah kabupaten Ciamis yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat imbunya

Salah satu warga penerima manfaat kartu waluya sudah sangat terbantu untuk menanggulangi kesehatan dalam hal ini bisa berobat dengan Dana yang sudah di tanggung oleh pemerintah Daerah dengan di realisasikan nya Kartu Waluya.
melalui program pemerintah daerah dengan adanya Kartu Ciamis Waluya ini kedepan masyarakat yang ada di kabupaten Ciamis bisa lebih sejahtera ,dan juga sangat berterimakasih kepada Dinas terkait Dengan ada nya program , Kartu Ciamis Waluya khususnya DInas LTPKAD yang telah mempasilitasi turunnya program .

Baca juga :  Rekam Jejak Irjen Heru Winarko, Sesudah di Lantik Sebagai Kepala BNN

Kedepan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Ciamis bisa lebih sejahtera ,begitu pula dengan adanya bantuan pemerintah melalui Kartu Waluya untuk pelayanan kesehatan dapat berjlalan lancar tegas Ade Supriadi SH Mm,.( Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru