oleh

Sertijab Bupati Ciamis Periode 2014-2019 Kepada Bupati Ciamis 2019-2024

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Gedung Islamic Center serah terima jabatan Bupati Ciamis Masa jabatan 2014- 2019, kepada Bupati Ciamis Masa jabatan 2019-2024 dan pisah sambut Bupati Ciamis dan Wakil Bupati Ciamis , Selasa (23/4/2019) berlangsung dengan hidmat.

Dalam acara Sertijab tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran aparatur pemeritahan Pemda Kabupaten Ciamis, segenap jajaran Kepala Desa yang ada di wilayah pemerintahan kabupaten Ciamis, kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0613, Kejari Ciamis Ketua DPRD kabupaten Ciamis, Bupati Pangandaran, Wali Kota Banjar serta jajaran Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, dan tokoh Agama.

H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya berpesan kepada Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat dalam pembangunan yang belum selesai agar cepat terwujud untuk bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dengan harapan Kabupaten Ciamis di masa jabatan Dr H Herdiat bisa lebih maju dengan menjalin kebersamaan bahu membahu dalam mewujudkan Pemerintahan kabupaten Ciamis Bisa maju dalam berbagai aspek untuk kesejahteraan masyarakat. Ujarnya

Masih di tempat yang sama Dr. H. Herdiat Bupati Ciamis dan Yana D Putra Ia menyampaikan rasa berterimakasih kepada H. Iing Syam Arifin atas Dedikasi dan keberhasilan yang telah di raih, serta preastasi oleh H. Iing syam arifin, mudah-mudahan langkah kedepan saya dapat mengikuti langkah bupati sebelumnya.

“Dan saya selaku Bupati Ciamis masa jabatan 2019-2024 mohon doa dan restunya agar bisa membawa masyarakat kearah yang lebih baik, untuk membangun kabupaten ciamis bisa lebih maju dan berkembang, serta saya ucapkan selamat jalan H. Iing Syam Arifin juga saya, berharap untuk tetap konsisten memberikan arahan agar masyarakat ciamis bisa lebih sejahtera,”singkat Dr. H. Herdiat Sunarya (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru