oleh

Pengurus Persatuan Purnabakti Kemendagri Periode 2019-2023 di Kukuhkan, Sekjen Kemendagri Sebut Jasa Mereka Begitu Besar

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo mengukuhkan Pengurus Persatuan Purnabakti Kemendagri Periode 2019-2023.

Acara digelar di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Selasa (23/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Hadi menyampaikan apresiasi pada kepengurusan lama maupun baru yang telah memberikan dedikasinya untuk Kementerian Dalam Negeri. Menurut Hadi, para Purnabakti Lah yang telah membangun Kemendagri hingga saat ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada pengurus Persatuan Purnabakti Kemendagri yang telah melaksanakan acara ini, Mendagri juga memberikan apresiasi kepada pengurus lama dan pengurus baru, karena bapak/ibulah yang membangun kementerian ini. Berkat bapak/ibu, Kemendagri bisa berdiri hingga hari ini dan terus seiring berjalannya waktu,” ungkap Hadi.

Ungkapan syukur juga disampaikan Hadi atas pertemuan dan silaturahmi yang digelar. Ia berharap pertemuan sejenis ini akan terus dilaksanakan untuk melengkapi keberadaan Kemendagri.

“Bersyukur bahwa apa yang telah bapak/ibu dedikasikan pada Kemendagri akan kami jaga bersama dengan pejabat saat ini. Kita saling melengkapi sebagai bagian dari Kemendagri. Semoga pertemuan ini tidak pudar setelah Pemilu dan seterusnya,” pungkasnya.(Red/Puspen Kemendagri)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru