oleh

Di Sidang Senat ke XXVI, ISTA Jakarta Wisuda 181 Mahasiswa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta yang merupakan Kampus Teknik di Bilangan Jakarta Barat tepatnya Jl. Kedoya Raya No 2 Kebon Jeruk Jakarta pada senin 22/4/2019 menggelar Sidang Senat Terbuka di Hotel Mega Anggrek.

Dalam sidang senat terbuka yang ke XXVI, ISTA Jakarta Kali ini mewisuda 181 Mahasiswa dari Jurusan Farmasi, Sistem Informasi dan desain Komunikasi visual.

Jajaran Senat ISTA Jakarta

Dimana Acara turut dihadiri Ketua Pembina Yayasan Pondok Pesantren Al Kamal Jakarta KGPH Soeryo  Soedibyo Mangkoehadiningrat, Ketua Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al Kamal Jakarta Drs. H. Burhanuddin, MM, Rektor Institut Sains dan Teknologi Al Kamal Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si.l., Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Para Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta dan Civitas Akademika Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal serta Para Keluarga dari Wisudawan.

Dalam Sidang Senat Kali ini, H. Oetoyo Oesman, SH selaku Penasehat Pembina YPP Alkamal Jakarta yang juga Mantan Menteri Kehakiman Era Soeharto memberikan Orasi Ilmiahnya.

Orasi Ilmiah H. Oetoyo Oesman

Dengan mengangkat tema “Mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Berkualitas Menyongsong dan Berpartisipasi di Era Revolusi Industri 4.0” diharapkan mampu memberikan wawasan tambahan bagi para wisudawan.

Tidak hanya itu, Disela acara yang berlangsung, Alumni ISTA Pun ikut berkontribusi dengan memberikan sumbangan 42.250.000 ke ISTA Jakarta yang diterima langsung Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, M.Si (Red)

Penyerahan Sumbangan Secara Simbolis dari Alumni ISTA Jakarta yang diterima Langsung Rektor ISTA Jakarta Didampingi Wakil Rektor ISTA Jakarta
Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru