oleh

Mayor Tek Dani Suwandono, ST dari TNI AU Depohar 70 Satharpazam 73, Sabet Juara 1 Lomba Trike Piala Kasau

JABAR, KICAUNEWS.COM – Acara kedirgantaraan menyambut HUT TNI AU diselenggarakan Tanggal 20 – 21 April 2019 di Lanud Sulaiman dengan diramaikan pertunjukan Musik, pameran Pesawat Trike TNI AU, Pesawat FASI, Alutsista, show beberapa Club Otomotif,  pasar murah, lomba Foto Grafer, lomba kicau burung.

Yang paling menarik adalah Lomba Trike KASAU Cup 2019 memperebutkan dua katagori yaitu Precision Landing dan Bomb Dropping, dilaksanakan pada tanggal 20-21 April 2019 di ikuti oleh 13 tim, antara lain : 4 tim TNI AU, 4 tim Bandung Flying Club, 1 tim Bogor Aero Sport Enthusiast (BASE), 1 tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, 2 tim Asia Aero Flying Club dan 1 tim Provinsi Banten.

Dengan hasil pertandingan juara 1 Precision Landing atas nama Mayor.Tek.Dani Suwandono, S. T. dari TNI AU Depohar 70 Satharpazam 73, juara 2 Anwar dari Bandung Flying Club, Juara 3 Rony dari Bandung Fying Club dan Juara Harapan Letda Sus Zainal dari TNI AU, disamping itu untuk nomor Bomb Dropping Juara 1 Rony dari Bandung Fying Club, juara 2 Mayor Tek Dani Suwandono Tim TNI AU, Juara 3 Peltu Nanang Santoso dari Tim TNI AU dan Juara Harapan Sutiono dari Air Asia Flying Club Cibubur.

Penyerahan medali oleh Bupati Kabupaten Bandung, Sesdis Potdirga, Danlanud Sulaiman, Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman serta Kasi SDM Dispotdirga. Dilihat dari jumlah piala maka Tim TNI AU dari Dinas Potensi Kedirgantaraan menjadi juara umum kejuaraan ordirga bergengsi ini.

Penanggung jawab Safety Kolonel Pnb R. Agung Sasongkojati, MA. Sc Mengatakan ” Secara keseluruhan lomba Microlight trike “KASAU CUP” di Lanud Sulaiman berjalan aman dan Lancar, semoga olahraga dirgantara makin berkembang di Indonesia”. Ujarnya.

Baca juga :  Musrenbang RPJMD Sumut, Mendagri: Perencanaan Pembangunan Pusat dan Daerah Harus Sinkron Dengan Janji Kampanye

Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru