oleh

Hadir di Wisuda Tahfidz Qur’an, Ini Pesan Walikota Tangerang dan Lurah Belendung

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM — wisuda Tahfidz Al-Qur’an 30 juz yang diselenggarakan oleh pondok Tahfidz Al-Kautsar Jl. Kampung Kepu Rt.01/03 kelurahan belendung kec. Benda pada Minggu pagi 21/04/2019 dihadiri orang nomor satu di Kota Tangerang H. Arief Wismansyah.

Sesuai dengan Motto Kota Tangerang, Arief Memang begitu menaruh perhatian lebih kepada para Tahfidz.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota serta berpesan kepada seluruh murid pondok pesantren untuk dapat mempelajari Al-Qur’an dengan sebaik-baiknya sebagai bekal hidup untuk di dunia maupun akhirat.

“Saya merasa bangga dengan banyaknya hafidz dan hafidzah di Kota Tangerang. Ini kesempatan bagi adik-adik untuk belajar, memahami dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari hari,” ujar Arief pada acara yang berlangsung di Mushola Al Maghfiroh, Kelurahan Belendung, Benda, Kota Tangerang, Minggu (21/4/2019).

Arief juga menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh hafidz dan hafidzah Kota Tangerang yang telah berpartisipasi dalam mengharumkan nama Kota Tangerang di ajang MTQ tingkat Provinsi Banten bulan Maret lalu.

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama iwan S.pdi Lurah belendung saat dimintai keterangannya menambahkan, semoga kedepannya Pondok tahfizd Al kautsar selalu mencetak juara2 MTQ baik tingkat kota, provinsi bahkan tingkat nasional.

“Ucapan terimakasih juga kepada pak wali kota yang telah hadir untuk memberi motivasi ke pada santri pondok Al kautsar,” imbuhnya iwan

“Harapan kami dengan adanya pondok tahfizd Al kautsar semoga anak-anak khususnya wilayah kel. Belendung bisa menjadi hafizd dan hafizoh sehingga muncul lah bibit baru untuk penghafal Al’quran Karen dengan generasi Penghapal Al Quran insya Allah akan tercipta generasi yang Ahlakul karimah,” Kata Iwan.

(Red/Faisal.Amir)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru