oleh

Jantung Copot Saat Main Grizzly Gluch, Belasan Spot Disneyland Manjakan Smala Dance Crew

PULAU LANTAU, KICAUNEWS.COM – Lengkap sudah impian 12 anggota National Champion UBS Gold Dance Competition untuk bermain di Disneyland Hong Kong. Selama 10 jam, mereka bersenang-senang di the happiest place in earth. Menurut mereka, kemarin (13/4) adalah hari yang tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

Bukan tanpa alasan, SDC benar-benar menikmati belasan wahana yang disediakan oleh Disneyland. Bahkan, Mereka seolah dibawa kedalam dunia film. Mulai dari Toy Story, Tarzan, Mickey Mouse, Lion Kings, Frozen, hingga film Iron Man.

Keseruan dimulai dengan bermain di Adventure Land. Taman bermain yang berkonsep hutan tropis ini menawarkan pesona yang sangat menyenangkan. SDC dan para pengunjung lain berpetualang di replika sungai amazon dengan menggunakan kapal. Mereka juga menyempatkan diri untuk naik ke Tarzan House. Dari rumah pohon ini, SDC dapat melihat Disneyland Hong Kong secara keseluruhan dari atas. Di penghujung Adventure Land, SDC melihat penampilan drama musikal dari Lion King.

Di sini, SDC melihat live action dari Lion King yang film reboot-nya baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Mereka seolah diajak berpetualang bersama Simba, Nala dan Scar di sepanjang pertunjukan. Beberapa anggota SDC juga ikut bernyanyi loh saat menon ton show ini.

“Rasanya kaya nonton sirkus. Keren banget! Mereka pinter banget dalam memadukan koreo dance, gerakan akrobatik, serta musik yang bikin kita seolah kaya pengin ikutan joget disana,” ujar Cyrilla Reyda.

Keseruan masih belum berakhir. Kini mereka ditantang untuk menaiki Grizzly gulch. SDC seolah dibawa ke era penemuan tambang emas legendaris di California. Ketika masuk ke dalam goa, satu keluarga beruang pun muncul dan mengajak mereka masuk ke tambang emas yang berada di bawah tanah.

Baca juga :  Mendagri: Pengembangan SDM Aparatur Program Prioritas Pemerintah 2019 Sampai 2024

Kejutan pun muncul saat mereka masuk semakin dalam ke goa tersebut. lintasan pun berubah menjadi berkelok dan naik turun. Sontak hal ini membuat para anggota SDC berteriak kencang.

Mayoori Akirasena yang naik di wahana itu menuturkan bahwa selalu ada kejutan di setiap lintasan. Hal ini membuat adrenalinnya meningkat drastis ketika berada di kereta tambang.

“Jantungku rasanya ketinggalan di atas waktu lintasannya curam kebawah. Dag dig dug tapi nyenengin,” ujar siswa kelas XI tersebut.

Keseruan mereka ditutup dengan mengunjungi Stark Expo. Yap bener banget, tempat tersebut di bentuk sedemikian rupa seperti markas Iron Man. Lengkap dengan armor berteknologi tingginya! Bulan Pinuparan salah satu angota SDC yang tau bahwa ada Stark Expo langsung berlari dan masuk kedalam. Ia dibuat terperanga dengan isi hall of armor yang ada disana.

“Aku seolah kaya dibawa masuk kedalam film Avengers dan Iron Man. Armornya bener-bener detail banget bentuknya. Bukan sekedar display biasa!”tutup Bulan. (Red/Rilis)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru