oleh

Ustadz Adjie Nung Hadiri Peresmian Masjid Nurul Wathan di Kediaman Capres Prabowo Subianto

Bogor, Kicaunews.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama para Ulama, Habaib dan Petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meresmikan sebuah masjid baru di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Masjid yang dibangun Prabowo dari dana pribadinya itu diberi nama Nurul Wathan yang hanya dibangun dalam waktu 3 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adjie Nung atau Ustadz Nur Anwar Amin selaku Pimpinan Wafizs Center Bekasi mendapat penghormatan untuk hadir melihat proses peresmian masjid Nurul Wathan bersama para ulama,  habaib dan tokoh nasional dan Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) lainnya, Selasa (16/4/2019).

Prabowo secara simbolis mengucapkan Bismillah sebagai tanda diresmikannya Masjid Nurul Wathan. Hadir dalam acara peresmian masjid tersebut antara lain, KH Abdul Rasyid Syafii, Ustadz Ansufri Idrus Sambo, Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Ustadz Salim Segaf al-Jufri; Presiden PKS Sohibul Iman, dan; Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Selain itu, hadir pula Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso; Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah; putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, serta; para ulama lainnya.

“Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, saya resmikan Masjid Nurul Wathan ini,” kata Prabowo sebagai tanda peresmian masjid yang beralamat di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, Selasa (16/4).

Bersama KH. Abd. Rosyid Asysyafie, Pimpinan Pondok Pesantren Asyafiyah Jakarta, KH.Munawir Aseli dan Ustadzah Hj. Barkah, Lc serta ust H. Idris Abdurrohman, Lc alumni Pondok Pesantren Attaqwa pimpinan KH.Noer Alie Bekasi yang mengucapkan kebahagiaannya bisa berkumpul memberikan dukungannya dan berdoa kepada Allah SWT agar memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019, sehingga Bangsa Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

Baca juga :  Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Pimpin Anggota Pengamanan Kunjungan Bupati Sinjai ke Posko Covid-19

“Inginnya ada perubahan negara dengan pemimpin yang baru supaya indonesia bisa lebih baik dan lebih berkualitas. Semoga suara rakyat indonesia bisa memimpin bangsa ini dengan terpilihnya pemimpin yang membawa rakyat adil dan makmur, ” jelas Ustadz Adjie Nung.

Dalam kesempatan yang sama Ustadzah Hj Neno Warisman dari kalangan artis yang hadir juga mengapresiasikan langkah Prabowo membangun masjid sebelum bangsa Indonesia melaksanakan pemilihan umum untuk membangun peradaban kehidupan yang baru.
“Untuk itu tetap kawal TPS kirim salinan C1 ke aplikasi rekat yang sudah diluncurkan kami, demi kemenangan Prabowo Sandi, ” ucap Hj. Neno Warisman

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mendapat kesempatan menyampaikan pesan kepada para jamaah dan tamu undangan yang hadir. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ulama, kiai, dan tokoh-tokoh nasional yang hadir dalam peresmian Masjid Nurul Wathan hari ini.

“Alhamdulillah kita berkumpul untuk meresmikan Masjid Nurul Wathan di Padepokan Garuda Yaksa ini. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang besar para ulama, habaib dan tokoh nasional yang ikut meresmikan Masjid Nurul Wathan.

Untuk diketahui, nama Nurul Wathan yang disematkan pada masjid itu adalah atas saran dari Ustaz Adi Hidayat. Nama itu memiliki arti “Cahaya Tanah Air” atau “Cahaya Kebangsaan”. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru