oleh

Danramil 03/Serpong Laksanakan Patroli Wilayah dalam Rangka Pemilu 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Koramil 03/ Serpong dan jajaran melaksanakan patroli di wilayah Tangerang Selatan Dalam Rangka Monitor Keamanan dan kondusifitas Wilayah, Rabu (17/04/19), Pukul 09.30 s/d 14.30 Wib.

Adapun patroli dilaksanakan ke wilayah Kecamatan Setu (kel. Kademangan, Setu dan Ciater), serpong (Lengkong gudang) dan Serpong Utara (Pakulonan dan pakualam). Dengan perkuatan personel sbb :

Makoramil 03/Serpong 2 Personil
BKO Yonif 323/Kostrad 12 personil
Polsek Cisauk 2 Personil
Trantib Kec. 4 Personil

Kegiatan dipimpin oleh Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, perwakilan Polsek Serpong dan Camat Setu Agus Heru Santoso.

Patroli dilaksanakan dengan mendatangi dan mengecek setiap TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) yang berada di wilayah  dan juga melaksanakan patroli jalan raya.

Patroli ini digelar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Tangerang Selatan menjelang Pencoblosan pada Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dan mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan selama pelaksanaan kegiatan di wilayah Koramil 03/Serpong.

Danramil 03/Serpong mengatakan,
“kegiatan patroli ini untuk mendekatkan diri antara TNI – Polri dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah binaan Koramil 03/Serpong sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol,” tegasnya.

Lebih lanjut Danramil 03/Serpong mengatakan, “kegiatan patroli  ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas TNI – Polri  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat Pemilu 2019 digelar dan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat.” tutupnya.

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru