oleh

Tiga Pilar gelar Patroli Gabungan Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM- Bentuk dan wujud senergitas TNI-POLRI dan Muspika dalam memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kec.Setu dilaksanakan Patroli gabungan Polsek Cisauk,Koramil Serpong,Anggota BKO dan Pol PP Kecamatan Setu. Kegiatan apel di laksanakan di halamanKantor Kecamatan Setu Tangerang selatan, Selasa ( 16/04/2019 ) Pukul 16.30 wib hingga selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung AKP Fredy Yudha Satria ( Kapolsek Cisauk ) didampingi oleh Danramil Serpong dan Camat Setu. Dalam kegiatan Apel Patroli gabungan ada 17 Personil terdiri dari 10 TNI, 3 POLRI dan 4 POL PP untuk diwilayah Hukum Polsek Cisauk.

Patroli gabungan dimaksud untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa tahapan Pemilu 2019, sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk Datang ke TPS pada hari Rabu Tgl 17 April 2019 Untuk mengunakan hak pilih, jangan sampai GOLPUT Gunakan Hak Pilih Anda

Dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Setu,”kata Kapolsek Cisauk.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk AKP Fredy mengatakan ” kegiatan yang dilakukan adalah dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas.Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan pemilu 2019

Adapun lokasi Patroli Adalah di Perumahan Puspitek Kel Setu Kec Setu, Jalan Raya Puspitek Dan Perumahan Batan Indah. Setelah kegiatan patroli dilanjutkan solat magrib bersama di masjid Dzarratul Muthainnah Batan Indah Serpong.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru