oleh

Pemilu 2019 Gabungan Polsek Cisaga Bersama Koramil 1312 Siap Amankan Gangguan Kamtibmas

Ciamis, Kicaunews.com – Gabungan Polsek Cisaga bersama anggota TNI dari koramil 1312 Cisaga dalam rangka pengawalan Logistik Pemilu 2019 di PPK kecamatan Cisaga, dilakukan sampai pelaksanaan pecoblosan selesai di setiap TPS yang ada di wilayah hukum Polsek Cisaga dan Koramil 1312 Cisaga.

Dalam pengawalan dan pengamanan keberlangsungan Pemilu 2019 jajaran anggota polsek Cisaga di bawah kepemimpinan kapolsek AKP. Husen Sujana juga Koramil 1312 Cisaga di bawah kepemimpinan Kapten Inf Diding Setiap indikasi gangguan Kamtibmas agar cepat ditangani.

Menurut Kanit Sabhara AIPDA Yayan Nuryadi dalam menjalankan Perintah dari pimpinan baik jajaran anggota polsek maupun jajaran Anggota Koramil 1312 Cisaga kami semua membawa misi yang sama dalam pengamanan pemilu 2019 agar berjalan lancar juga memberikan rasa nyaman kepada hak pemilih dengan adanya pengamanan dari Polri dan TNI.

“Adapun Netralitas TNI dan Polri bahwa mengamankan pemilu adalah kehormatan, pemilu sukses merupakan kebanggaan kita sebagai bangsa, agar pelaksanaan kegiatan Pemilu 2019 dapat berjalan , aman lancar dan kondusif,” terang Kanit Sabhara AIPDA Yayan Nuryadi saat pengamanan logistik untuk di distribusikan ke setiap TPS yang ada di kecamatan Cisaga, Selasa (16/4/2019).

Kami semua ikut mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 dengan menjalankan Tugas dan Fungsi kami agar tetap kondusif selama pelaksanaan dan berlangsungnya pencoblosan di setiap TPS khususnya yang ada di kecamatan Cisaga. Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru