oleh

Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Menggelar Istighosah

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam menghadapi pemilu serentak 2019 DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu menggelar Istighosah dan Do’a Bersama, acara yang di gelar di aula Kantor DPD Partai Golkar ini di hadiri oleh seluruh Jajaran Pengurus dan Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Pada Kesempatan ini juga turut hadir Anggota Pengurus DPP Partai Golkar Sekaligus Ketua Demisioner Partai Golkar kabupaten Indramayu H. Daniel Mutaqien Syafiuddin. ST.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Drs. H. Supendi. M. Si menjelaskan, acara Istighosah sengaja diadakan untuk mendoakan Kabupaten Indramayu.

Ia mengatakan, saat ini merupakan tahun politik sehingga Golkar tentunya akan menghadapi banyak tugas besar.

Menurutnya, memulai tugas biasanya diawali dengan doa. Hal itu yang membuat partainya akhirnya menggelar istighosah untuk mendoakan agar semua tugas politik berjalan secara lancar.

“Kita kan menghadapi pekerjaan-pekerjaan besar, nah sewajarnya kalau kita memulai sesuatu pekerjaan, kita mulai dengan doa,” ujar Supendi, saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar, Indramayu Senin (15/4/2019).

Istighosah tersebut juga sengaja digelar agar banyak yang mendoakan keberkahan pada tugas yang akan diemban para kader partai berlambang pohon beringin itu kedepannya.

Mengingat bulan ini adalah agenda besar untuk Partai Golkar itu sendiri, yakni pilkada dan pilpres.

“Jadi pada malam hari ini kita melakukan istighosah untuk berdoa, agar kerja-kerja besar (Golkar) ke depan berkah,” Pungkas Supendi. (Budi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru