oleh

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 2 KPA.KH Nukman Muhasyim.

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Mengenang 2 tahun meninggalnya salah seorang tokoh besar pemimpin Yayasan Al-Huda yang sekaligus merupakan salah satu Ulama besar masyarakat Betawi Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, berlangsung cukup ramai dihadiri oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat lainnya, bertempat di Gedung Serbaguna Yayasan Pendidikan Al-Huda, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019).

Nampak hadir pada acara tersebut diantaranya adik kandung dari Bapak Prabowo Subianto yaitu Bapak Hashim Djojohadikusumo beserta anaknya R Saraswati Djojohadikusumo yang merupakan caleg dari partai Gerindra, para pemuka agama,tokoh masyarakat lintas agama dan tokoh masyarakat lainnya, termasuk juga para siswa serta alumni Al-Huda dari berbagai angkatan.

“Syukur Alhamdulillah melalui acara ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, pendidik dan tokoh-tokoh masyarakat penting lainnya, terimakasih atas apresiasi semua yang sudah hadir di acara ini semoga apa yang kita cita-citakan dan niatkan bisa terkabul untuk Indonesia yang lebih baik,” ucap salah satu putra Almarhum, Hermansyah Muhasyim. SE, di sela-sela sambutannya.

“Harapan kedepan untuk pesta demokrasi ini nanti adalah marilah kita sama-sama memilih pemimpin sesuai dengan pilihan kita yang menginginkan adanya perubahan, dimana TPS harus jujur, adil dan tanpa adanya intimidasi, dan kepada KPU serta bawaslu marilah kita sama-sama membuat demokrasi yang baik, sejuk, ramah, damai bagi masyarakat,” tambah Hermansyah Muhasyim.

Hashim Djojohadikusumo dalam sambutannya mengatakan, “Saat ini susunan orang-orang terkaya di Indonesia yang muslim hanya 10% saja, ini adalah bukti atau tanda bahwa keadilan sosial belum diamalkan dan ditegakkan secara konsekuen, apabila Bapak Prabowo terpilih nanti beliau sangat menginginkan bahwa makin banyak orang-orang muslim yang menjadi kaya dan sukses.

Baca juga :  Wakil Ketua BPK RI Apresiasi Peluncuran Buku ‘Merawat Kebangsaan Bermartabat’ Gagasan Direktur Poldagri

“Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim adalah sosok pemimpin Yayasan Al-Huda yang sangat sukses,beliau cukup lama memimpin Yayasan Al-Huda dimana saat ini ada lebih dari 3.000 siswa-siswi yang bersekolah disini, saya sangat menghormati almarhum,” ujar Hashim.

R Saraswati Djojohadikusumo Caleg Dapil DKI JAKARTA 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) menjelaskan, “Saya sangat memberikan penghargaan kepada Alm. KPA. KH.Nukman Muhasyim karena beliau sudah mendedikasikan hidupnya bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk memajukan bangsa ini, dengan mendirikan sebuah yayasan yang tentunya sangat memenuhi kebutuhan dasar dan memastikan masa depan Indonesia yang lebih baik lagi, memastikan bahwa generasi masa depan bangsa ini bisa terjamin masa depan nya, dan itu merupakan hal yang luar biasa legacy atau peninggalan bagi kami-kami yang masih muda untuk melanjutkan perjuangan,kita juga harus bisa memastikan masa depan anak-anak generasi kita menjadi lebih baik”.

“Selamat kepada Yayasan Al-Huda yang telah menyelenggarakan acara Isra Mi’raj dan haul ke 2 Alm. KPA. KH. Nukman Muhasyim yang sudah menjadi tokoh,mentor dan juga contoh teladan bagi kita semua karena mengedepankan pendidikan yang pasti menjamin masa depan bangsa ini menjadi lebih baik,karena menjamin pendidikan adalah dasar kebutuhan dari anak-anak kita dan mereka adalah masa depan bangsa,” tutup Saraswati.

Ricardo

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru