oleh

H-4 Pencoblosan, Ust Yang Juga Caleg DPRD Kota Tangerang PDIP Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ratusan Masyarakat Dan pendukung menghadiri Istighosah dan Do’a bersama yang digagas Ustadz Fadlullah S.Hum MA calon anggota legislatif (Caleg) Partai PDIP DPRD Kota Tangerang nomor Urut 8 untuk dapil 2 Meliputi Kecamatan Batu Ceper, Kecamatan Benda dan Kecamatan Neglasari pada Jumat malam (12/04/2019) yang dilangsungkan di kediaman dirinya.

Acara digelar Dalam rangka mewujudkan kemenangan yang bermartabat demi mengantarkan Ustadz Fadlullah S.Hum MA Menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang 2019-2024.

“Saya berharap dalam pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib dan damai, Agar kiranya masyarakat lebih teliti dalam memilih caleg putra daerah dan jangan sampai terjadi permusuhan atau pertengkaran,” ujar Fadullah dalam sambutannya

Dijelaskannya, pada dasarnya kegiatan ini untuk menuju pemilihan yang lancar dan damai. “Terpilih atau tidaknya semua atas kehendak Allah SWT,” Ujarnya.

“Mau berbuat apapun, Mau Nomor Urut 1 pun, Tanpa seizin dari Allah SWT tak akan berhasil,” Imbuhnya.

Tidak hanya itu, Lanjut Fadullah menambahkan, intinya jangan jadikan pemilu ini ajang perpecahan, ajang cemoohan, ajang saling mencibir. “Mari kita tunjukan karakter Indonesia yang berdemokrasi, saling toleran dan jadikan ajang perbedaan sebagai suatu kebersamaan untuk menuju Indonesia yang berdaulat sesuai cita cita funding fathers,” Pesannya.

“Mudah-mudahan siapapun yang akan terpilih nanti di 17 April 2019 nanti, itu allah yang berkehendak,” Katanya.

Untuk itu, sambung Fadlullah, mudah-mudahan Nanti masyarakat memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya untuk memenangkan Suara.

Sementara itu, Edy Hamdy S.pdi Ketua kemenangan Sahabat Fadlun menambahkan dalam sambutannya,
Bahwa kita Harus mempunyai caleg dari kampung sendiri agar kedepannya harapan demi harapan masyarakat bisa terealisasi dengan baik.(Faisal Amir)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru