oleh

PT. Polytama Propindo Salurkan Bantuan Korban Banjir

Indramayu, Kicaunews.com – PT. Polytama Propindo terus memberikan kepedulian bagi warga masyarakat Kabupaten Indramayu, salah satunya melalui pemberian bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah banjir, Jum’at (12/04/2019).

General Manager HR and Corporate Affairs PT. Polytama Propindo Dwinanto Kurniawan menjelaskan, pihaknya merasa prihatin dengan musibah yang melanda masyarakat Kabupaten Indramayu. Untuk itu sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah sekitar Indramayu, Polytama merasa bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat Indramayu yang terkena musibah banjir secara cepat merupakan hal yang penting.

Selain itu lanjut Dwinanto, pemberian bantuan diberikan juga kepada para pengelola dapur umum dalam bentuk bumbu dapur yang selama ini tidak terfikirkan.

“Begitu mendengar informasi langsung dari tim di lapangan, kami memberikan bantuan sesuai kebutuhan seperti makanan instan dan bumbu dapur yang diberikan kepada pengelola dapur umum pengungsian, ” tegas Dwinanto.

Selanjutnya, bantuan lain juga diberikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu dalam bentuk makanan ringan, air mineral,  makanan bayi,  susu,  diapers,  dan kebutuhan pokok lainnya untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Indramayu, Edi Kusdiana menjelaskan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Polytama Propindo sebagai perusahaan yang paling tanggap dalam menyalurkan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Bantuan yang telah diberikan sangat bermanfaat karena mengurangi beban para korban banjir. Selanjutnya bantuan yang masih ada di gudang BPBD akan segera disalurkan dengan secepat mungkin dan pasca banjir pihaknya akan melakukan kegiatan pembersihan dengan melibatkan ribuan masyarakat.

“Kita lihat distribusi bantuannya,  jangan sampai menumpuk. Jika cukup nanti kita juga akan gelar kegiatan pembersihan pasca bencana dengan melibatkan ribuan orang,  mudah-mudahan ini bisa mengembalikan situasi lingkungan pasca banjir ini, ” tegas Edi. (Budi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru